Tinggal-Lah Lebih Lama, Agar Kau Tahu Artinya Bahagia Bila Bersama

Aku tidak pernah menjanjikan bahagia atau tidak ada tangis jika bersama. Aku hanya bisa setia, menjadiaknmu satu-satunya penghuni dalam hatiku. Menjagamu semampu yang aku bisa, supaya air mata itu tidak pernah menetes karena kecewa. Bersamamu hidupku akan terasa sempurna, dan ketiadaanmu akan membuat hampa.

Tinggal-Lah Lebih Lama, Agar Kau Tahu Artinya Bahagia Bila Bersama


Tinggal lah lebih lama, agar kau tau artinya bahagia bila bersama. Tinggal lah sampai tubuh ini tidak muda lagi, rambut ini mulai memutih, dan dunia kita akan berganti. Biarkan bahagia itu kita ciptakan bersama, hanya kita berdua menciptakan suasana yang dinamakan keluarga. Karena aku tidak mau sendiri, dan tak  ingin dengan seseorang selain kamu. ( Baca: Aku Hanya Ingin Menikah, Bukan Sebuah Pesta Yang Mewah )

Nanti pasti banyak sekali alasan untuk memisahkan kita, tapi aku hanya butuh satu alasan untuk tetap setia. dunia ini tidak akan pernah sempurna jika kita tidak besama. Kamu dan aku adalah jodoh yang sedang kita yakinkan pada sang kuasa. Jodoh yang sedang kita usahakan untuk bisa bertemu dan bersatu dalam kuasanya.

Temen tapi menikah, jauh lebih baik daripada terperangkap dari zona pertemanan. Jangan pernah tukut untuk jujur pada perasaan, sebelum datang sebuah penyesalan. Hilang oleh waktu, terpisah dengan jarak karena takut mengutarakan rasa. ( Baca: Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah, Daripada Pacaran Tapi Gak Nikah-Nikah )


Aku bahagia, jika di sampingku ada dirimu

Related Posts:

0 Response to "Tinggal-Lah Lebih Lama, Agar Kau Tahu Artinya Bahagia Bila Bersama"

Posting Komentar