Daftarrumah.com Hadir Sebagai Pendatang Baru Situs Jual Beli Properti


Tidak dapat dipungkiri keberadaan internet memudahkan manusia dalam menjalankan aktifitasnya, terlebih dalam hal mencari properti . Situs-situs penyedia jasa informasi jual-beli pencarian properti di Indonesia memiliki jumlah yang tak sedikit, mulai dari yang bertaraf kecil hingga nama-nama besar meramaikan bursa pilihan situs properti bagi seluruh pengguna untuk mencari informasi jual-beli pencarian properti di Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut, telah hadir Daftarrumah.com – situs informasi jual-beli pencarian properti terbaru besutan CV. Web Indonesia sebuah perusahaan jasa informasi dan teknologi di Indonesia.

Seperti kebanyakan situs properti lainnya, Daftarrumah.com juga menghadirkan informasi yang menghadirkan ragam konten yang serupa seperti informasi rumah dijual, rumah disewa, maupun over kredit rumah, apartemen, condotel maupun tanah. Selain itu, DaftarRumah.com juga menghadirkan informasi sewa bagi pengguna yang ingin mencari kontrakan rumah, apartemen, ruko, condotel, bahkan hingga sewa tanah sekalipun.

Ketika mengunjungi laman depan dari Daftarrumah.com, pengguna langsung dihadapkan dengan pilihan fitur cari cepat informasi properti yang diinginkan. Dengan kolom pencarian cepat, pengguna hanya tinggal memasukkan kategori dan kata kunci yang diinginkan dan pengguna dapat dengan segera memperoleh informasi yang diinginkan. Untuk melengkapi fitur pencarian yang komplit serta memudahkan, Daftarrumah.com juga menyediakan fitur pencarian properti berdasarkan lokasi provinsi yang diinginkan, sehingga pilihan pencarian yang diinginkan dapat semakin dipersempit hingga pengguna memperoleh informasi properti yang diinginkan.

Daftarrumah.com dalam hal ini tak hanya menawarkan fitur-fitur yang berguna bagi konsumen semata, melainkan Daftarrumah.com juga diklaim sebagai platform situs properti yang berguna bagi agen jual-beli rumah. Dalam arti kata lain, Daftarrumah.com tak hanya menyediakan “ruang” bagi para penjual rumah individu melainkan juga menyediakan bagi para agen jual-beli properti dalam memasarkan produknya kepada seluruh konsumen dengan cara yang cepat dan terjangkau.

Menurut situsnya, Daftarrumah.com menyediakan jasa web listing bagi para agen gratis selamanya. Selain hadir dalam versi desktop web, untuk menjangkau penggunanya lebih luas, Daftarrumah.com juga tersedia dengan site versi smartphone yang dapat dikunjungi langsung di smartphone Anda.

Tak sampai situ, Daftarrumah.com lengkap dengan seluruh fitur yang dibutuhkan bagi pengguna dalam mencari informasi properti serta kemudahan para agen properti dalam melisting propertinya, kehadiran Daftarrumah.com sebagai salah satu pemain baru dalam industri internet khususnya pada segmen properti, membuat Daftarrumah.com menjadi salah satu pemain yang cukup “berbahaya” bagi para pesaing lainnya seperti Rumah.com, Rumah123, Lamudi dan berbagai situs properti lainnya. Melihat tampilan serta fitur lengkap dan promosi yang ditawarkan, tak berlebihan rasanya jika DaftarRumah.com bisa dibilang hanya tinggal menunggu waktu untuk memberikan persaingan yang kuat terhadap pesaing lainnya yang serupa.

Sumber : majalahproperti.com

Related Posts:

1 Response to "Daftarrumah.com Hadir Sebagai Pendatang Baru Situs Jual Beli Properti"

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus