Tak Terima Ditilang, Apa Yang Ditunjukan Wanita Ini Bikin Polisi Melongo

Medianda � Sahabat medianda Mungkin semua orang yang ada di dunia ini mulai dari yang sudah memiliki kendaraan sendiri atau menumpang pada teman pasti sudah merasakan yang namanya di tilang oleh polisi lalulintas, kebanyakan orang saat bertemu dengan seorang polisi di jalan raya pasti akan merasa tegang meskipun pada saat itu sudah membawa surat-surat lengkap dan tidak melanggar lalulintas.



Banyak orang juga yang melakukan hal yang aneh saat di tilang oleh seorang polisi, mulai dari marah sebab merasa tidak melakukan kesalahan apapun, marah sebab sudah membawa semua persyaratan berkendara dan masih banyak lagi. Sama seperti hal nya wanita yang satu ini dia tidak mau di tilang oleh polisi, saat itu wanita sedang menggunakan sebuah kendaraan skuter kemudian terkena tilang oleh pihak polisi namun wanita ini tidak mau membayar sebuah denda tilang yang hanya 98 ribu rupiah.

Wanita ini bukan nya membayar denda yang sudah berlaku malah memaki-maki polisi tersebut, wanita yang tidak di perjelas identitasnya ini tidak hanya memarahi polisi yang menilangnya karena dia juga melakukan hal yang tidak pernah terbayangkan oleh pihak polisi.

Sebab wanita ini malah merusak kendaraan yang dia gunakan pada saat itu, bahkan apa yang di lakukan nya itu menjadi sebuah tontonan menarik oleh orang-orang yang melihat nya sekaligus polisi yang sedang menilang nya itu.

Video yang sudah tersebar luas di internet ini memperlihatkan kalau wanita ini sedang menginjak-injak skuter yang dia gunakan tidak cuma itu saja wanita ini juga membanting-banting kendaraan nya itu. Di ketahui jika kejadian unik dan aneh ini terjadi pada sebuah jalan di Kota Haoxing, Provinsi Zhejiang, China.

Sahabat medianda memang ada-ada saja sebuah reaksi dari setiap orang ketika terkena tilang oleh polisi, namun itu merupakan sebuah tindakan yang sedikit konyol, seharusnya setiap pelanggar itu menuruti semua apa yang sudah tercatat pada undang-undang negara itu.







Sumber:Disini


Related Posts:

0 Response to "Tak Terima Ditilang, Apa Yang Ditunjukan Wanita Ini Bikin Polisi Melongo"

Posting Komentar