Bahagia Itu Ketika Pasanganmu Adalah Bidan. Selain Cantik Juga Pintar Jaga Kesehatan


Ada beberapa kelebihan jika pasanganmu memiliki profesi di dunia kesehatan. Satu pekerjaan yang mulia dan banyak di idam-idamkan banyak orang. Tidak hanya sekedar dilihat dari segi materi, tapi memiliki beberapa keunggulan dalam segi yang lain.

Bahagia Itu Ketika Pasanganmu Adalah Bidan. Selain Cantik Juga Pintar Jaga Kesehatan


Adakah anugrah yang paling indah dari lahirnya seorang anak manusia ke dunia dengan selamat. Ibu yang sehat dan terjaga serta dapat melahirkan dengan selamat tidak kurang satu apa pun. Mungkin tidak akan ada generasi emas penerus bangsa, jika jidak ada peran seorang bidan yang senantiasa menjaga, memberikan masukan, dan membantu kelahiran. Proses bersalin, saat nyawa manusia dipertaruhkan untuk sebuah kehidupan. bidan, kau bidadari tak bersayap.

Berpenampilan Bersih Dan Rapih
Bidan dalah seorang duta kesehatan masyarakat, sebelum memberikan edukasi tentang kesehatan pada masyarakat pasti ia telah mempraktekannya terlebih dahulu. Hidup bersih dan sehat sudah menjadi kebiasaan yang membudaya dalam profesi bidan. Sehingga dengan kebersihan dan kerapihan akan memancarkan kecantikan yang natural.

Kesehatan Aja Di Jaga, Apa Lagi Hati Kamu
Jangan pernah meragukan kesetiaan seorang bidan.  Mengabdi untuk masyarakat aja bisa, apa lagi mengabdi pada keluarga kita. Asala berikan kesetiaan pada seorang bidan, maka ia akan memberikan lebih dari sekedar kesetiaan yang kau berikan. ( Baca: Kisah Pasangan Yang Viral Di Malaysia )

Seorang Bidan Adalah Seorang Ibu Yang Baik
Karena sudah faham tentang kondisi seorang wantia. Pastinya seorang bidan akan memiliki sifat keibuan yang sangat tinggi. Memahami secara fisik dan psikis, dan pastinya akan menjadi seorang pendamping rumah tangga yang baik. Kalau mencari pacar boleh ke yang lain, tapi kalau mencari calon ibu yang baik seorang bidan lah yang akan menjadi pilihan pertama.

Bidan Bukan Hanya Sekedar Profesi, Ini Pengabdian
Ada nilai yang lebih tinggi dari sekedar materi, nilai-nilai sosial, kemanusiaan sesama makhluk hidup. Karena membantu setiap anak manusia lahir ke dunia dengan selamat dengan ibunya adalah suatu kebanggan. ( Baca: Pilih Pasangan Dari Wanita Sederhana, Yang Alisnya Asli dan Tidak Luntur Dipake Wudhu )


Jangan pernah ragu jika calon pasangannmu seorang bidan, pasti ia jadi seorang ibu dan pendamping hidup yang baik. 

Related Posts:

0 Response to "Bahagia Itu Ketika Pasanganmu Adalah Bidan. Selain Cantik Juga Pintar Jaga Kesehatan"

Posting Komentar