Tentang Cinta Yang Meminta Untuk Menanti < hal.1 >

Kita yang hanya bisa menunggu, waktu memberikan jawaban atas segala rindu. Aku yang berusha setia, walau tidak pernah bertatap muka dan saling bercerita. Kamu yang selalu ada dalam hati dan tidak bisa terganti oleh siapapun. Akankah daoku dan doamu berada di satu waktu dan satu tempat yang di aamiinkan oleh banyak orang.

Tentang Cinta Yang Meminta Untuk Menanti < hal.1 >


Tentang cinta yang meminta untuk menanti. Tetang cerita yang sengaja aku tuliskan dalam catatan harianku. Karena semua tentangmu sudah tidak bisa tertampung lagi dalam fikiranku. Dengan ini semoga kau abadi di dalamnya, seandainya takdir tidak mau mempersatukan kita. ( Baca: Aku Tak Berharap Dipertemukan, Aku Minta Kita Dipersatukan Dalam Cinta-Nya )

Tentang cinta, tentang kita berdua yang berusaha saling setia walau tidak pernah menyapa. Hanya bisa saling menunggu dalam rindu, dan menyapa dalam doa. Karena bersama adalah suatu keajaiban dari Tuhan. kita yang saling menjaga, yang hanya bisa saling tersenyum dan menyapa jika  berpapasan. Tidak banyak kata yang terucap, tapi doa yang terucap untukmu begitu lengkap pada-Nya.

Tidak ada keharusan untuk menunggu dan ditunggu. Karena hidup sepenuhnya milikmu, tidak ada hak untuk meminta sebagian dari itu sebelum kita bersanding di pelaminan. Tapi karenamu, diriku enggan untuk membuka hati dan sengaja aku tutup hanya untukmu. Dulu aku pernah memberikan kuci hati ini padamu tanpa kau ketahui. Bawalah padaku, dan buka hati ini olehmu. ( Baca: Ijinkan Wanita Yang Belum Sempurna Ini, Menyempurnakan Hidupnya Bersamamu )

Aku bukan orang sempurna atau orang hebat, mungkin kau akan meninggalkanku jika tau semua kelemahan dan kekurangku. Aku hanya manusia biasa yang masih senang belajar, manusia biasa yang sudah bosan dengan kegagalan, manusia biasa yang ingin bisa menjadi bagian dari hari-harimu.

Ini tentang cinta, tentang kita yang mungkin akan menjadi bagian dari tulisan-tulisanku. Tentang sebuah ketulusan untuk menunggu dan semangat untuk maju menjeput apa yang ada dalam mimpi. Tentang kamu yang selalu menjadi inspirasi dan motivasi untuk tetap maju dan berkembang. Tentang aku disini yang berusaha mencari pagi di tengah malam yang gelap. ( Baca: Sayang, Nikmati Hidup Ini Dan Sampai Jumpa Lagi )


Aku disini dan masih disini, untukmu

Related Posts:

0 Response to "Tentang Cinta Yang Meminta Untuk Menanti < hal.1 >"

Posting Komentar