Sayang, Nikmati Hidup Ini Dan Sampai Jumpa Lagi


Banyak waktu yg tercipta
Berjuta kata terlahir karena luka
Beribu kali bergumul dengan perih yg sama
Masihkah tak mengerti arti yg kusampaikan beserta
Cinta yg tak pernah kau hiraukan

Sayang, Nikmati Hidup Ini Dan Sampai Jumpa Lagi


Sedikit demi sedikit luka itu pulih
Bertahun menata kepingan-kepingan yg berserak
Sampai terlalu nyaman dengan sepi yg di hadirkan
Acuhkan penantian yg tak bisa di lenyapkan
Sampai pada titik dimana keikhlasan terhadap kesendirian
Yg terciptakan oleh waktu selama jasad menunggu

Entah apa yg membuatmu kembali
Memulai kisah bersama lagi
Dengan bodohnya kumasuki kembali
Rangkaian kisah bersama mu
Tanpa perduli pelajaran perih yg dulu kau berikan
Berdua bak sepasang kekasih baru
Memadu cinta setiap waktu
Sampai pada akhirnya kembali
Kau hadirkan duri-duri mu
Mengores perlahan hati dengan nama keegoan
Dan aku tak menghindar semakin menancapkan
Duri-duri yg kau hadirkan

Semakin kesini semakin dalam
Beribu duka menghadirkan air mata
Dan kau anggap itu perjuangan yg harus ku tempuh mendapatkan hatimu
Dengan dalih-dalihmu kau membunuhku perlahan

Saat ini semua sudah ku putuskan sayang
Akan aku dapatkan apa yg pantas aku dapatkan
Aku perjuangkan apa yg pantas aku perjuangkan
Akan kudapatkan uang dan kekuasaan
Akan kulihat pandangan kekalahanmu
Dari puncak kehidupanku

Ku terima kekalahan kali ini
Sayang, nikmati hidup ini
Dan sampai jumpa lagi


Penulis: rizal ( anak.ayah14@gmail.com )

Related Posts:

0 Response to "Sayang, Nikmati Hidup Ini Dan Sampai Jumpa Lagi"

Posting Komentar