Ijinkan Wanita Yang Belum Sempurna Ini, Menyempurnakan Hidupnya Bersamamu

Jika pun bisa, coba kau rasakan sendiri bagaimana sakitnya menanti. Menunggu seseorang yang belum tentu hatinya untuk siapa itu sunggu membuatku resah. Takut jika hari yang selalu aku nanti-nanti hanyalah sebuah harapan kosong yang tidak akan perna terwujud.

Ijinkan Wanit Yang Belum Sempurna Ini, Menyempurnakan Hidupnya Bersamamu


Aku tidak pernah mencari sosok pria yang sempurna, biarkan sederhana dan apa adanya. Asal cinta yang dia bawa benar-benar instimewa dan tidak akan pernah mencari yang kedua. Kekurangan hanyalah sudut pandang manusia, keikhlasa dalam menerima akan menjadikannya sempurna.

Aku punya cinta yang sudah lama disimpan, jangan sampai kau buatnya layu dan mengering karena menunggu pangeran yang tidak kunjung datang. Aku kira semua malaikat sudah hafal isi doaku yang selalu ada namamu. Kamu, adalah nama penghias malam-malam ku.

Ijinkan wanita yang belum sempurna ini , menyempurnakan hidupnya bersamamu. Menjadi sosok wanita yang ada di sampingmu ketika kau menjabat tangan ayahku dengan erat. Yang kau sebut namanya dengan ronatis di depan penghulu. Menjadi teman duduk ketika berada di atas pelaminan. ( Baca: Kami Mendukung Gerakan Ta�aruf, Khitbah, Lalu Walimah )

Jangan pernah bertanya seberapa enak masakanku. Pasti akan jauh lebih enak dibanding masakan ibumu. Jangan pernah bertanya seberapa tau aku tentang dirimu. Karena wanita yang kau panggil ibu adalah inspirasiku untuk selalu setia di sampingmu. Ajarkan lah aku segala hal tentang dirimu dan  aku akan berusaha untuk bisa memberikan kan yang terbaik untukmu.

Kamu dan aku adalah pasangan yang disempurnakan oleh kasih saying. Dibesarkan oleh rasa syukur yang berteman dengan rasa iklas. Kita saling melengkapi dalam kekurangan, bukan saling mencaci dan menuntut kesempurnaan. Aku ada karena kau telah menyempurnakan hidupku. Bukankah rasa cinta itu harusnya seperti itu. ( Baca: Temukan Pasangan Yang Bisa Merubahmu Menjadi Lebih Baik, Tidak Hanya Status Lajang Menjadi Menikah )

Bersamamu membuat hidupku menjadi sempurna.

Related Posts:

0 Response to "Ijinkan Wanita Yang Belum Sempurna Ini, Menyempurnakan Hidupnya Bersamamu"

Posting Komentar