Tuhan Bolahkan Aku Memaksa, Satukan Aku Dengan Dia

Entah bagaimana caranya, supaya kau tau aku disini menunggu dan berharap cintaku dan cintamu bisa bersatu. Disini aku hanya bisa menunggu, bukan berarti aku tidak tau bagaiman dirimu. Kau yang telah membuatku jatuh cinta dengan pandangan pertama. Telah membawa hatiku yang dulu pernah beku dan aku berharap kaupun bisa memberikan hatimu suatu saat nanti.

Tuhan Bolahkan Aku Memaksa, Satukan Aku Dengan Dia


Tuhan padamu aku meminta, untuk bisa dipertemuakan dengan pria yang bisa menjadikanku lebih baik. Tuhan bolehkah aku jatuh cinta lagi, untuk terakhir kali pada seorang pria yang kau jodohkan untuku. Tuhan bolehkah aku memaksa, pria yang akan kau takdirkan denganku kelak adalah dia. ( Baca: Tentang Cinta Yang Meminta Untuk Menanti < hal.1 > )

Jika belum waktunya kita bertemu, maka sibukan kami dengan apa-apa yang sedang kami tuju. Habiskan waktu kami dengan ibadah dan terus memperbaiki diri. Pantaskan kami untuk bisa sehidup sesurgamu. Jaga hati hati kami dari saling merindu dan berharap akan sesuatu yang bukan hak kami.

Ya Rab, salah kah aku yang meminta pada-Mu agar bisa dipersatukan dengan seseorang dan itu dia. Dosa kah aku yang terlalu mengharapkannya, sekalipun itu ada dalam doa. Bagaimana kabar hatiku, jika takdir tidak bisa menyatukan kami dalam ikatan yang suci. Apakah hati ini akan sakit, karena tidak bisa menerima kenyataan. ( Baca: Jika Dia Jodohku, Jaga Dia Dalam Kebaikan Dan Pertemukan Kami Di Waktu Yang Tepat )

Pada-Mu aku memohon yang terbaik. Sampaikanlah salam rindu ini padanya jika benar dia jodohku. Yakinkan dalam hatinya, kalau aku disini masih menantinya dengan sabar dan penuh pengharapan. Datang lah di waktu yang tepat, pada saat kita berdua sudah siap.


Tuhan,aku tulus mencintainya. Jika boleh memaksa, satukan aku dan dia

Related Posts:

0 Response to "Tuhan Bolahkan Aku Memaksa, Satukan Aku Dengan Dia"

Posting Komentar