Jelly Splash v 2.30.1 Mod Unlimited Money APK | 88.2 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Jelly Splash APK

jelly lengket ini tidak akan tetap dengan Anda untuk waktu yang lama
Singkatnya, Jelly Splash adalah take terbaru Wooga ini pada terbendung Permen menghancurkan Format Saga yang telah mencapai jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti keberhasilan bagi pengembang Raja dalam beberapa tahun terakhir. Dalam permainan, pemain akan menemukan diri mereka membersihkan puluhan berwarna-warni, licin makhluk jelly karena mereka membuat jalan mereka melalui 100 teka-teki menantang permainan untuk menyelamatkan jelly kerajaan dari sebuah kawanan jahat menyerang jamur ungu. Tapi meskipun beberapa orang mungkin mendukung jelly lebih permen dalam kehidupan nyata, setelah muncul ratusan orang licin kecil sendiri, menjadi jelas bahwa ada sangat sedikit substansi dapat ditemukan di balik semua itu menggoda jelly coating.

Dalam setiap tingkat permainan, pemain akan disajikan dengan permainan papan grid yang penuh sesak dengan segala macam menggemaskan multi-warna jelly makhluk. Tujuannya adalah untuk menarik garis yang menghubungkan banyak menyentuh seperti berwarna jeli yang Anda bisa untuk membangunkan mereka dan membersihkan mereka dari papan permainan. Membuat string yang lebih besar dari pertandingan akan menghasilkan jenis bercahaya khusus jelly di papan, yang dapat menghapus seluruh baris atau kolom dari jeli tetangga ketika dicocokkan. Jelly Splash menawarkan segenggam jenis tingkat yang berbeda, namun tidak satupun dari mereka adalah sesuatu yang Anda mungkin belum pernah melihat sebelumnya. Dari dasar "Pertandingan cukup jeli untuk mencapai batas skor," ke ruang tinta yang jelas lebih menantang, tapi masih akrab, jeli terjebak gratis, dan berlian penurunan ke bawah teka-teki permainan papan, parameter yang hanya cukup untuk menjaga gameplay bervariasi di kali, sementara tidak pernah melakukan sesuatu yang liar inventif atau unik. Anda akan ingin menyelesaikan setiap teka-teki dalam jumlah sedikit bergerak yang Anda bisa, karena setiap langkah sisa akan menghasilkan sesuai reaksi berantai bonus di akhir permainan Splash Waktu segmen.

Jelly Splash "

Saya pikir kesempatan terjawab terbesar di Jelly Splash adalah kenyataan bahwa permainan berakhir menjadi benar-benar tanpa apapun power-up untuk membantu Anda menyelesaikan beberapa tingkat dengan skor bintang-kualifikasi yang lebih baik, atau setidaknya, hanya perubahan hal-hal sedikit setiap sekarang dan kemudian. Karena itu, toko game itu sendiri merasa sangat kurang dimanfaatkan. Satu-satunya hal yang dapat Anda beli di toko lebih bungkus koin, yang hanya dapat digunakan untuk membeli lebih hati ketika Anda kehabisan kehidupan: tidak lebih, tidak kurang. Anda akan kehilangan salah satu dari 5 hati Anda setiap kali Anda gagal tingkat, tapi karena mereka regenerasi pada tingkat 1 per 30 menit, ada benar-benar tidak terlalu banyak insentif untuk bagian dengan koin Anda, kecuali Anda benar-benar sekarat untuk mendorong dan terus bermain saat itu juga. Ini bagus untuk orang-orang yang membenci microtransactions dan ingin membuat ke akhir pertandingan tanpa membayar sepeser pun, tapi masih ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang kurangnya konten dan pilihan gameplay yang berbeda bisa didapat di sini, terlepas dari apakah mereka kembali terkunci di belakang paywall atau tidak.

Salah satu contoh terbesar dari bagaimana Jelly Splash mencoba untuk memotong sudut dan melakukan hanya cukup untuk tampil sebagai permainan selesai ini dibuktikan dengan peta dunia berulang-ulang. Setiap 20 tingkat dalam permainan yang dipotong lepas oleh area bertema berbeda, sebagai ikon kecil angin jejak berpasir dan menampilkan bintang penyelesaian Anda diterima. Yang pertama dari daerah-daerah tersebut adalah pantai bertema, yang kedua adalah hutan bertema, dan yang ketiga adalah ... pantai bertema lagi. Seluruh bergantian peta antara dua mencari daerah pantai dan hutan identik sama ini, dan menjadi jauh dari peta biasa bervariasi bahwa kita sudah terbiasa di King permainan, yang memberi kita dunia salju, dunia lava, dan segala sesuatu yang lain yg ada di antara. Sepanjang jalur tersebut, makhluk jelly sendiri cukup baik untuk melihat, tetapi segala sesuatu tentang desain karakter mereka dan animasi yang terjadi ketika mereka sedang dibersihkan dari papan membuat saya merasa seperti ada hanya bisa saja sesuatu yang lebih di sini.

Jelly Splash "

Jadi pada akhirnya, saya akan berbohong kepada Anda jika saya mengatakan bahwa Jelly Splash bukanlah game mobile cukup layak. Masalah yang lebih besar adalah bahwa sulit untuk merekomendasikan bermain lebih banyak game serupa lainnya seperti Candy Crush Saga yang melakukan hal yang sama tetapi dengan ton lebih kepribadian dan rasa, dan yang Anda telah kemungkinan besar sudah mulai bermain sebelumnya. Dengan kurangnya nyata liku ke gameplay formula, belum lagi kurangnya konten nyata keseluruhan disamping itu yang hanya mengulangi untuk berpura-pura substansi, Jelly Splash berakhir menjadi lengket disayangkan bahwa Anda akan ingin membersihkan meja dapur Anda , bukan pengalaman yang lezat yang Anda akan ingin untuk makan antara dua potong roti.

Jelly Splash - Cantik warna-warni dan cerah permainan puzzle di mana karakter utama adalah dalam bentuk jelly. Menghubungkan mereka dalam rantai jelly berwarna dalam satu menarik sekitar dua ratus tingkat. mainan ini memiliki grafik keren dalam resolusi HD dengan efek superovymi. Masih dalam permainan memiliki lima modus yang berbeda, dari game arcade sederhana untuk tingkat pada saat itu.

Apa yang baru
GOOOOOOAAAAAAALLLL - Rayakan Kejuaraan Eropa dengan skor besar peristiwa dan penjualan! Memeriksa mereka hari ini! LEBIH, LEBIH, LEBIH - tingkat Bahkan lebih dan bahkan lebih menyenangkan dengan dua merek dunia baru datang bulan ini.

Informasi tambahan
Updated
2 Juni 2016
Menginstall
10.000.000 - 50.000.000
membutuhkan Android
4.0 dan up
konten Penilaian
PEGI 3

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Lainnya Berikut ini :
Blades of Brim v 2.5.0 Mod Unlimited Money APK | 90.2 MB
Piano Tiles 2(Don�t Tap�2) v 2.0.0.23 Mod Infinite Energy + More APK | 28.1 MB

Link Download : Jelly Splash APK
Playstore : click here
Mod : 88.2 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Jelly Splash v 2.30.1 Mod Unlimited Money APK | 88.2 MB"

Posting Komentar