Blades of Brim v 2.5.0 Mod Unlimited Money APK | 90.2 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Blades of Brim APK

Biasanya saya mencoba untuk memulai ulasan saya dengan anekdot pribadi, atau sedikit cerita kembali ke pengalaman saya sebelumnya dengan pengembang, seri, atau genre secara keseluruhan. Tapi kali ini saya melewatkan semua itu hanya untuk bisa mengatakan "Pergi bermain Bilah Brim sesegera mungkin," secepat aku bisa.

Jadi, dengan itu keluar dari jalan: pergi Blades bermain dari Brim sesegera mungkin. permainan ini adalah bahwa baik.

Blades dari Brim memiliki segala yang menandai sebuah game mobile yang besar; mudah untuk bermain, itu telah (biasanya) ledakan singkat dari gameplay, memiliki sistem IAP adil dan terhormat, dan memiliki banyak hal untuk bekerja ke arah yang tidak hanya pertanian ceroboh.

Sebagai seorang pelari tak berujung benar, putaran di Blades dari Brim hanya berakhir ketika Anda tersingkir. Tidak ada tingkat dalam permainan dan pengalaman masing-masing secara acak dihasilkan, tetapi progresif untuk pengalaman gameplay Anda secara keseluruhan. Sebagai pemain membuat jalan melalui run, mereka akan mengumpulkan koin, gigi, item, dan bahkan hewan peliharaan. Pemain hanya harus membuat ke sebuah pos pemeriksaan untuk menyerahkan harta mereka dan menyimpannya ke arah kemajuan keseluruhan karakter mereka.

Blades dari Brim tidak berhenti di pos pemeriksaan ini, meskipun. Ketika Anda melewati pos pemeriksaan, sebuah drama animasi kecil yang menunjukkan permainan menghitung-hitung harta Anda yang baru dikumpulkan, dan Anda mendapatkan beberapa detik downtime saat Anda berjalan melalui daerah aman. Sistem pos pemeriksaan benar-benar membantu saya untuk bersantai sambil bermain, karena pos-pos pemeriksaan mengurangi risiko saya kehilangan sangat banyak jarahan.

Di antara pos pemeriksaan puluhan dan puluhan monster ungu. Dari dengusan dasar untuk penghancur raksasa dan penyihir sial, ini iblis ungu ada untuk satu alasan: untuk menghentikan Anda di trek Anda.

pemain untungnya dipersenjatai dengan senjata yang dapat membuat pekerjaan cepat musuh tersebut. Kontrol tempur cermin kontrol gerakan, yang intuitif: gesekan vertikal dan horisontal untuk melompat / geser dan menyerang / menghindari masing-masing.


pertempuran udara mendapat sedikit kikuk sekalipun. Beberapa musuh memiliki sayap yang memungkinkan mereka untuk melayang-layang dari tanah. Satu-satunya cara untuk mengirimkan mereka adalah dengan melompat dan menyerang mereka. Satu per satu, mereka mudah untuk membersihkan. Tapi bila Anda memiliki beberapa musuh terbang, dicampur dengan musuh membumi, hal-hal yang cukup sulit. Saya menemukan putus asa sulit untuk menyerang string musuh terbang karena permainan ini rewel dengan mendeteksi apakah aku melompat untuk melompat, atau melompat untuk menyerang. Menyerang adalah semua tentang waktu, tapi sayangnya, waktu adalah sulit ketika memantul Anda melalui udara, tidak dapat melihat persis di mana Anda akan mendarat.

Senjata-senjata dapat ditingkatkan untuk bonus stat yang kecil dengan menggunakan emas yang dikumpulkan selama berjalan. Jika Anda lebih dari jenis perjudian, Anda dapat membeli peti harta karun dengan emas Anda yang bisa berisi apa saja dari senjata untuk hewan peliharaan peluit.

Mekanik peliharaan Blades dari Brim adalah sebuah konsep menarik, tapi saya akhirnya tidak pernah menemukan terlalu berguna. Anda mendapatkan peluit hewan peliharaan yang dapat Anda gunakan untuk memanggil hewan peliharaan yang kemudian Anda naik pada. fungsi semuanya persis sama, kecuali, jika dipasang, Anda dapat melipatgandakan tap untuk kemampuan khusus yang membersihkan keluar musuh mendekat.

Ada beberapa jenis hewan peliharaan untuk mengumpulkan. Saat ini saya memiliki serigala perak dan api-kuda. Mereka keren, tapi aku berharap untuk mengambil naga segera.

Di atas binatang peliharaan mengumpulkan, pemain dapat mengumpulkan pahlawan lainnya dan peralatan khusus untuk pahlawan mereka. Itu banyak hal untuk bekerja ke arah, dan berfungsi sebagai motivasi yang cukup (di luar menyenangkan gameplay sendiri) untuk menjaga saya bermain.

"Hanya satu run."

Salah satu hal favorit saya tentang Blades dari Brim adalah seberapa besar permainan terasa. Kebanyakan pelari tak berujung merasa sesak, dengan tiga jalur dan sesekali sisi-jalan yang bercabang untuk sedikit. Dalam Blades dari Brim tingkat yang dihasilkan secara acak diisi dengan percabangan jalur, trek multi-tier, dan portal untuk penduduk setempat benar-benar berbeda. Semuanya mengalir mulus. Satu saat saya berjalan melalui sebuah gua, berikutnya saya di luar berjalan melalui langit di tanaman merambat raksasa. Desain tingkat semua mengesankan melihat, juga.

Blades dari Brim sulit untuk meletakkan. Aku menghabiskan seluruh akhir pekan bermain di sini dan di sana ketika waktu luang diperbolehkan, dan saya senang melihat peningkatan yang jelas dalam keterampilan saya dalam permainan. Dimasukkan ke dalam upaya dan Anda akan dihargai dengan mampu melakukan beberapa cukup mengesankan, stunts parkour-seperti. Blades dari Brim adalah salah satu yang terbaik pelari tak berujung yang pernah saya jumpai. Ini padat all-around pengalaman gameplay yang setiap orang harus mencoba.

Blades dari Brim - pelari shooter dengan elemen RPG, pencipta yang dibuat oleh pengembang dari karya ini genre seperti Rahner Subway Surfers. Secara umum, permainan mekanik dibuat dalam gaya biasa, tugas Anda adalah untuk menjalankan sejauh mungkin, tapi ini bukan ischerpyvyvaetsya misi Anda, selain ini Anda perlu untuk menghancurkan semua jenis penjahat ditemui Anda di jalan. pencipta pekerjaan dari permainan dan pada pengembangan sistem, senjata, keterampilan, karakter, semua ini akan mengharuskan Anda untuk pendekatan bijaksana, karena sumber daya akan tidak begitu banyak seperti yang kita inginkan.

Informasi tambahan
Updated
2 Juni 2016
Ukuran
90M
Menginstall
1 - 5
Versi sekarang
2.5.0
membutuhkan Android
4.0.3 dan up
konten Penilaian
PEGI 7Mild Kekerasan

GAMBAR GAMEPLAY :




VIDEO GAMEPLAY :

Yuk Mainkan Game Lainnya Berikut ini :
Piano Tiles 2(Don�t Tap�2) v 2.0.0.23 Mod Infinite Energy + More APK | 28.1 MB
Fantasy Defense v 1.0.0.0 Mod Unlimited Money APK | 61.8 MB

Link Download : Blades of Brim APK
Playstore : click here
Mod : 90.2 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Blades of Brim v 2.5.0 Mod Unlimited Money APK | 90.2 MB"

Posting Komentar