Bad Piggies HD v 2.0.0 Mod Unlimited Power-Ups + Unlocked APK | 57.2 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Bad Piggies HD APK


review :
Piggies buruk, gameplay besar
Sebagai masyarakat, tampaknya aman untuk mengatakan bahwa kita secara kolektif menolak untuk prequels. Saya kira kita harus George Lucas berterima kasih untuk itu. Tapi melihat ke belakang, beberapa prequels telah fantastis. The Godfather Part II, Prometheus, X-Men First Class - semua cerita fantastis yang terjadi sebelum dimulainya sifat kami datang untuk mengetahui dan cinta. Tapi bagaimana Bad Piggies? Apakah prekuel layak seperti yang telah saya sebutkan? Atau lebih seperti The Phantom Menace?

Setelah menghabiskan beberapa jam dengan permainan, saya jamin - Bad Piggies paling jelas tidak The Phantom Menace.



Piggies menceritakan kisah bagaimana babi dari Angry Birds berhasil mencuri telur mereka di tempat pertama - atau setidaknya, itu menceritakan kisah beberapa babi merencanakan untuk mencuri telur dari beberapa burung. Saya membayangkan konflik mereka sebagai sesuatu dari siklus yang tidak pernah berakhir, seperti Elmer mengejar Bugs. Yang mengatakan, untuk menjaga integritas dari paragraf pembuka saya, saya cukup banyak akan harus bersikeras bahwa ini adalah burung-burung dan babi yang sama, dan bahwa ini adalah apa yang menendang seluruh keributan sebelum dimulainya Angry Birds pertama.

Apakah kita semua menetap di dengan narasi sekarang? Baik - karena tidak terlalu penting semua yang banyak anyways.

Seperti upaya terakhir Rovio, cerita tipis benar-benar hanya berfungsi sebagai kerangka kerja untuk beberapa gameplay yang benar-benar sangat baik (dan alasan untuk membuat miliaran pada miliaran dolar dalam merchandising). Tapi tidak seperti setiap pertandingan lain dalam keluarga Angry Birds, gameplay di Bad Piggies 'sebenarnya sesuatu yang sangat berbeda. Lewatlah sudah ketapel, istana kayu, dan bahkan burung-burung yang mencoba untuk berdiri di jalan Anda. Sebagai gantinya, Bad Piggies adalah permainan yang semua tentang konstruksi - khususnya, membangun kendaraan yang mengagumkan dari beberapa gila menyenangkan item.

Anda akan mulai dengan dasar-dasar - kotak yang babi Anda dapat (mencoba) untuk beristirahat dengan aman di, roda untuk melampirkan kotak untuk mendapatkannya untuk bergerak, dll ... Tapi sebelum Anda tahu Anda akan berlayar melalui langit di Anda terguncang soda-pop bertenaga roket, dan membawa diri Anda kembali dengan selamat ke tanah dengan payung setelah habis Fiz. Atau Anda akan mencoba untuk mencari tahu bagaimana cara terbaik untuk menempatkan balon dan TNT jika Anda ingin mencapai yang keluar cukup cepat untuk mendapatkan bahwa bintang tambahan.

Piggies buruk

Kedengarannya rumit, tetapi Rovio telah membuat bangunan-hal semudah mungkin - hanya drag dan drop potongan yang ingin Anda gunakan dan mereka akan mengambil langsung ke tempat. Dan seperti Angry Birds sebelumnya, Bad Piggies besar di mengajar Anda mekanik baru melalui bermain. Pada awal permainan, misalnya, Anda diberi satu kotak dan roda empat untuk bekerja dengan. Reaksi awal saya adalah "yang tidak masuk akal -. hanya ada satu kotak bagi Anda untuk menempatkan roda pada bagian bawah" Lalu dengan cepat sadar - "roda tidak hanya harus pergi pada bagian bawah ! box "unsur-unsur baru seperti ini diperkenalkan sepanjang waktu - apakah itu motor yang menyediakan menambahkan keuletan untuk komponen yang ada atau pegas untuk menempatkan bouncing kecil di langkah Anda - memberikan Anda sebuah kotak mainan penuh barang untuk bermain dengan dan banyak pengetahuan tentang cara bermain dengan mereka adalah apa Piggies melakukan yang terbaik.

Hanya karena mekanisme Bad Piggies yang mudah dipahami bukan berarti game ini tidak tanpa gelar tantangan, meskipun. Melengkapi tahap berarti mendapatkan mobil tua buatan Anda melintasi garis finish untuk mengumpulkan sepotong peta yang ... Anda tahu apa? Cerita-benar tidak peduli. Tapi mendapatkan kendaraan Anda untuk mendapatkan di mana perlu kadang-kadang bisa menjadi nyata mie-scratcher - dan itulah apa yang Anda inginkan dari permainan seperti ini.

Tapi sementara tantangan yang solid selalu diterima, Bad Piggies membuat beberapa pilihan yang buruk dalam hal membatasi kemajuan. Satu-satunya cara untuk membuka tahap baru adalah untuk menyelesaikan satu sebelum, dan jika Anda tidak dapat mengetahui alat permainan ingin Anda untuk membangun, Anda terjebak ... kecuali jika Anda memutuskan untuk menghabiskan sedikit uang.

Bad Piggies "

Anda dapat "menyewa" seorang mekanik, yang akan lebih dari senang untuk menunjukkan Anda konfigurasi yang tepat. Rovio bijaksana memberikan pemain tiga mekanik gratis (asalkan Anda seperti Bad Piggies di Facebook) untuk memberikan pemain rasa apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda. Tapi setelah Anda ditiup melalui tiga? Anda harus keluar uang dunia nyata untuk membeli lebih banyak melalui pembelian dalam aplikasi. Bahkan lebih buruk - kadang-kadang Anda akan telah membangun sesuatu yang benar tetapi berpikir "ini harus menjadi salah!" Karena kesulitan dalam menyelesaikan tingkat, hanya membuang-buang montir dan mencari tahu Anda memiliki itu semua benar bersama.

Agar adil, meskipun, permainan memberi Anda dua bab lengkap untuk bermain melalui bahwa Anda dapat bermain dalam urutan apapun - jadi jika Anda terjebak dalam "tanah Hog Day," Anda selalu dapat melompat ke "When Pigs Fly" untuk menguji Anda keterampilan untuk sedikit.

Dan permainan juga memberikan mode besar sandbox, cerdik berjudul "Sandbox," yang memungkinkan Anda membangun apa saja yang dapat Anda bayangkan dengan item yang telah membuka sejauh ini. Dalam apa yang mungkin menjadi mekanik ulangan yang paling cerdik yang telah kita lihat dalam beberapa saat, pemain akan mendapatkan item baru untuk digunakan di Sandbox dengan menyelesaikan tahapan dalam mode biasa. Jika Anda suka bermain di Sandbox (dan kita benar-benar, benar-benar), itu yang sempurna wortel-on-a-stick untuk membuat Anda bekerja melalui beberapa tantangan modus kampanye ketat.

Piggies buruk hanya tentang segala sesuatu yang Anda inginkan dalam permainan baru dari Rovio. Ini menyatakan bahwa tingkat yang sama "Aku bisa hampir mencari tahu ini!" Tantangan bahwa Angry Birds ditawarkan, banyak kepribadian, dan dasar-dasar sehingga mudah sehingga anak-anak bisa menguasai mereka. Dan sementara gameplay mungkin keberangkatan cukup drastis dari Angry Birds mereka bekerja, itu juga salah satu sambutan. Bahkan, Bad Piggies mungkin saja permainan mereka terbaik untuk saat ini.

Sekarang jika Anda Permisi, saya harus tali beberapa roda dan balon untuk babi dalam sebuah kotak.

Bad Piggies HD - pengembang game besar Rovio Mobile Ltd Permainan benar-benar berubah secara dramatis. Sekarang kita memiliki kewajiban untuk menyediakan babi dan semua kekuatan mencoba untuk menjaga telur! Tujuan dari permainan ini adalah bahwa Anda berada di depan dari masing-masing tingkat, Anda perlu membuat kendaraan, tanpa pembatasan, seperti yang kita suka, sementara membatasi Tenggelam dalam fisika bahwa kendaraan kami tidak tercapai dan tersebar pos pemeriksaan. Permainan ini enam puluh tingkat. permainan tampaknya mudah, tapi kemudian dengan meningkatkan kadar akan kendaraan sobrt cukup sulit!

Apa yang baru
Memperkenalkan: Contraptions Kustom! Cari peti harta tersembunyi baru setiap hari untuk mendapatkan baru bagian ditipu-out untuk alat-alat Anda. Plus - membuang scrap dan menduplikasi bagian ke dalam Mesin Scrap dan baru, bagian mengkilap dalam kembali!
- Sejumlah BESAR bagian baru
- Krat Loot Harian tersembunyi di tingkat - cari sampai tiga per hari.
- Mesin Scrap Baru - mengubah bagian ekstra Anda menjadi lebih baik.


Informasi tambahan
Updated
3 Juni 2016
Ukuran
56M
Menginstall
10.000.000 - 50.000.000
Versi sekarang
2.0.0
membutuhkan Android
4.1 dan up
konten Penilaian
PEGI 3

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Jelly Splash v 2.30.1 Mod Unlimited Money APK | 88.2 MB
Blades of Brim v 2.5.0 Mod Unlimited Money APK | 90.2 MB

Link Download Bad Piggies HD APK
Playstore : click here
Mod : 57.2 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Bad Piggies HD v 2.0.0 Mod Unlimited Power-Ups + Unlocked APK | 57.2 MB"

Posting Komentar