Ponsel ukuran jumbo, menurutmu bagaimana?

Ponsel ukuran jumbo, menurutmu bagaimana? � memang tidak bisa dipungkiri perkembangan teknologi modern saat ini sangat jauh berbeda dengan jaman batu kuno. Tentu hal ini tak lepas dari ponsel genggam yang sering kita pakai saat ini. Yang dulunya ponsel genggam hanya untuk kegiatan komunikasi seperti telepon dan sms, sekarang sudah berbeda 360 derajat. Sekarang ponsel tak hanya digunakan untuk kegiatan komunikasi, tetapi juga bisa sebagai sarana hiburan.
smartphone layar lebar
smartphone layar lebar

Ponsel layar lebar kurang efektif


Beberapa vendor smartphone saat ini sedang sengit-sengitnya bersaing menciptakan sebuah ponsel dengan kecanggihan-kecanggihan yang ditawarkan. Mulai dari segi dapur pacu hingga model design digarap dengan sematang mungkin. Dari ukuran yang terkecil hingga ukuran jumbo. Bagi saya sendiri, ponsel dengan ukuran jumbo kurang suka. Karena selain ribet pegangnya gimana, toh ribet juga kalo diajak jalan-jalan keluar. Ditaro dimana nih? Di saku gak muat. Kalo untuk cewek sih bisa di taro di tas cewek. Kalo cowok? Bawa tas juga? :v menurutku sih terlalu ribet.

Menurut saya sendiri, idealnya yang pas itu ponsel dengan ukuran dibawah 5 inci. 5 inci itu pun menurut saya sudah cukup besar, seperti asus zenfone 5 yang sangat pas bagi kalangan remaja. Ditaro di saku juga muat, jadi mudah diajak jalan-jalan. Dengan ukuran ponsel yang tidak terlalu besar juga nyaman di pegang di tangan, jadi lebih mudah mengoperasikannya.

Tetapi semua itu tergantung kebutuhan sih. Kalo sobat butuh layar yang cukup besar untuk aktifitas Anda juga gak ada yang ngelarang kok.

Itu pendapat saya pribadi mengenai ponsel dengan ukuran jumbo, kalo menurut sobat gimana? Tulis pendapat sobat di kolom komentar dibawah. Jangan lupa bagikan juga artikel ini ke teman-teman Anda Ponsel ukuran jumbo, menurutmu bagaimana?

Related Posts:

0 Response to "Ponsel ukuran jumbo, menurutmu bagaimana?"

Posting Komentar