4G LTE hadir di pelosok malang selatan dengan Indosat Ooredoo

4G LTE hadir di pelosok malang selatan dengan Indosat Ooredoo � seperti serba-serbi di internet mengenai jaringan internet terbaru yang konon katanya mempunyai kecepatan super cepat. saya beranggapan dengan fitur istimewa seperti itu mungkin hanya bisa di akses di kota-kota besar saja dan mungkin bagi kami yang ada di pelosok pedesaan hanya bisa mengkhayal saja :(
namun itu hanya opini saya semata.
4G LTE
4G LTE

4G LTE Memasuki pelosok pedesaan


Namun faktanya memang berbeda. Karena jaringan 4G LTE sudah membentangkan sayapnya ke pelosok pedesaan untuk membantu orang-orang sekitar untuk berselancar internet dengan kebutuhan yang bermacam-macam. tepatnya di desa sumbermanjingkulon kecamatan pagak kabupaten malang jawa timur, Indonesia. Kami sangat senang dengan dukungan jaringan ini, membuat kami lebih mudah mencari informasi di internet, karena koneksinya memang patut di acungi jempol. Meskipun saya sendiri belum secara pribadi menikmati jaringan 4G ini, karena jujur, ponsel saya masih belum mendukung jaringan 4G. jadi saya hanya melihat pengalaman teman sekolah saya, namun ini memang benar adanya. Ia memakai kartu perdana Indosat Ooredoo menggunakan Lenovo P70.
indosat ooredoo
indosat ooredoo

Indosat Ooredoo dukung 4G LTE


Berselancar menggunakan jaringan 4G LTE memang mempunyai sensasi yang berbeda. Kayak ada manis-manisnya gitu. Terlebih lagi bagi yang doyan download pasti riang sekali mendengar kabar ini.

Semoga dengan dukungan jaringan 4G LTE warga sekitar dapat memanfaatkannya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. 4G LTE hadir di pelosok malang selatan dengan Indosat Ooredoo.

Related Posts:

0 Response to "4G LTE hadir di pelosok malang selatan dengan Indosat Ooredoo"

Posting Komentar