Cara Diet Yang Sehat, Cepat dan Alami

Saya yakin bahwa banyak sekali terutama kaum wanita yang mendambakan tubuhnya langsing, terutama yang saat ini sedang galau memikirkan badannya yang tambah melar. Sebetulnya jangan terlalu gusar dan gundah gulana, karena saat ini sudah banyak informasi bahkan terlalu banyak metode atau cara diet yang sehat, cepat  dan alami, bertebaran di jagad maya. Asalkan kita rajin browsing nyari informasi seputar cara cara cepat untuk diet  yang aman, maka insya Allah ketemulah dengan apa yang kita maksud.


Cara Diet Yang Sehat, Cepat dan Alami


Tapi, semakin banyak informasi yang kita dapat, malahan bikin bingung dan overloading dan puyeng mau mulai dari mana mempraktekkan cara alami diet dan sehat dalam menurunkan berat badan. Oleh karena itu Saya merangkum beberapa cara atau trik dala melakukan diet yang dilakukan dengan cara mudah dan sederhana namun hasilnya tidak kalah dengan pemrograman diet yang dilakukan dengan memakai instruktur profesional.

Inilah 10 tips atau cara yang Saya maksud :
  1. Yang paling gampang adalah memperbanyak minum air putih paling sedikit 8 gelas perhari.
  2. Banyak makan sayur dan sebaliknya porsi untuk protein dari lauk pauk dikurangi.
  3. Lebih baik banyak makan buah segar daripada cemilan kalengan, dan kalau mau jus buah, lebih baik murni saja nggak usah pakai gula.
  4. Makan seperti biasa sesuai jadwal namun porsinya dikurangi. Karbo, lemak dan gula sebaiknya dikurangi.
  5. Makan dengan tenang, dikunyah sesering mungkin sampai halus.
  6. Rutin menggerakkan badan alias berolahraga walau hanya setengah jam sehari.
  7. Hindari cemilan gorengan dan makanan minuman cepat saji.
  8. Diet sehat pakai minuman teh hijau.
  9. Diet sehat alami pakai susu kedelai.
  10. Tidur cukup jangan terlalu malam apalagi begadang.
Intinya, cukup dengan merubah pola hidup dengan pola hidup yang lebih sehat, insya Allah Anda bisa mendapatkan hasil yang efektif dari diet tubuh Anda. Kesimpulannya, cukup dengan banyak minum, pola makan yang bagus, olahraga teratur dan cukup istirahat, maka cara diet tersebut akan cukup bagus memberikan dampak yang positif buat Anda semua.



Related Posts:

0 Response to "Cara Diet Yang Sehat, Cepat dan Alami"

Posting Komentar