Laki-Laki Yang Baik Tidak Akan Pernah Membuat Wanita Yang Dicintainya Menunggu


Wanita itu hanya butuh kepastian, butuh jaminan kalau seandainya kau tidak akan pernah meninggalkan setelah banyak kesabaran dan kesetiaan yang aku berikan padamu. Lalu apalagi yang kita tunggu, kalau seandainya sudah tidak ada ragu dalam hatimu. Jangan pernah kau berikan rindu itu padaku lagi, kalau seandainya kita mampu untuk bersatu.

Laki-Laki Yang Baik Tidak Akan Pernah Membuat Wanita Yang Dicintainya Menunggu


Laki-lak iyang baik tidak akan pernah membuat wantia yang dicintainya menunggu. Apalagi sampai meninggalkan tanpa sebuah kepastian, aku yakin kau bukan laki-laki seburuk itu. Cobalah jadi aku, dan rasakan sesuatu yang lebih medebarkan salain jatuh cinta. menunggu sebuah kepastian dari seorang pria yang telah lama membuat jatuh cinta, mau di bawa kemana hubungan kita.

Apa yang menjadi masalahmu, ceritakan semuanya kepadaku dan jangan pernah anggap aku sebagai orang lain jika aku satu-satunya wanita yang ada dalam hatimu. Karena aku bisa merasakan apa-apa yang sedang kau fikirkan, beban apa yang sedang kau emban. Bukan kita memiliki tujuan hidup yang sama, tidak ada lagi kata aku dan aku, yang ada hanyalah kita.

Ada salam dari ayah dan ibuku, beliau menanyakan bagaimana kelanjutan dari hubungan kita. Jika kau benar-benar serius, mereka ingin bicara tentang sebuah masa depan anak dan calon menantunya. Bagaimana kesiapanmu, bagaimana kita hidup berdua, barangkali saja ada yang bisa beliau bantu. Jangan pernah merasa sendiri, karena mereka akan menjadi orang tuamu juga. ( Baca: Sengaja Malam Minggunya Di Rumah, Biar Tahu Nyari Wanita Cantik Dan Sholehah DI Mana )

Cinta ini tulus padamu, biarlah semua yang masih kau cari kita usahakan bersama. Biarlah anak-anak kita menjadi saksi sebuah perjuangan dan kesetiaan sebuah cinta yang murni. Karena aku ingin mendampingimu seperti apa pun kondisinya.


Jika kau sudah yakin dan mantap. Yakinkan aku kalau kau adalah seorang suami yang sedang aku cari, seorang imam yang akan memberikan cahaya pada keluarga. Aku yang menunggumu dalam cinta. ( Baca: Hari Minggu Nih, Gak Ada Yang Ngajak Jalan-jalan Gitu Ke KUA )

Related Posts:

0 Response to "Laki-Laki Yang Baik Tidak Akan Pernah Membuat Wanita Yang Dicintainya Menunggu"

Posting Komentar