Awas Penyakit Ganas Mengintai ! Jika Anda Meletakkan Handphone Dibawah Bantal Saat Tidur, Ini Bahayanya!!!

Medianda � Sahabat medianda Dijaman serba modern ini, sepertinya manusia tidak bisa lepas dengan yang namanya Smartphone. Dunia maya seperti sudah bisa menggantikan dunia nyata, tidak heran bila sepanjang hari smartphone tidak bisa lepas dari genggaman bahkan saat tidur sekalipun.



Padahal menggunakan smartphone sebelum tidur dan meletakkannya dibawah bantal adalah merupakan tindakan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Smartphone ialah benda yang mengandung radiasi yang kuat.

Mungkin efeknya tidak langsung dialami oleh tubuh, namun dalam beberapa tahun ke depan radiasi ini mampu menyebabkan risiko tumbuhnya tumor dan kanker.

Karenanya sangat disarankan untukmu meletakkan ponsel cukup jauh dari bantal, misalnya saja 1-2 meter dari posisi tidurmu. Memang sulit untuk menghindari kebiasaan ini. Namun demi menghindari radiasi dan menjaga kesehatan, lebih baik mulai sekarang hindari kebiasaan ini.

Semoga bermanfaat.





Sumber: wajibbaca.com


Related Posts:

0 Response to "Awas Penyakit Ganas Mengintai ! Jika Anda Meletakkan Handphone Dibawah Bantal Saat Tidur, Ini Bahayanya!!!"

Posting Komentar