Kamu Harus Jadi Manusia Terdidik, Karena Cantik Atau Ganteng Aja Gak Cukup


ini bunkan zamannya kesuksesan seseorang di ukur dengan kekutan dan kesaktian. Ini zaman di mana ilmu pengetahuan menjadi tolak ukur kepribadian, pendidikan menjadi dasar sebuah kearifan. Bukan sesuatu yang harus disombongkan, tapi menjadi modal penting untuk sebuah kehidupan. Jagan sampai meminang dengan IPK seadanya, karena mendapatkan pendidikan bukan perkara yang susah. Hanya butuh perjuangan lebih, dan keinginan yang keras.

Kamu Harus Jadi Manusia Terdidik, Karena Cantik Atau Ganteng Aja Gak Cukup


zaman sudah banyak berubah, dan akses informasi semakin mudah. Pemerintah dan swasta besar-besaran menginvestasikan dana yang dimiliki untuk meningkatkan sumber saya manusia melalui pendidikan. Buan hal yang sulit jika kita mau bersaing dan berjuang. Beasiswa dalam dan luar negri bisa kau dapatkan. Di bawah ini adalah beberapa beasiwa yang bisa di akses oleh semua putra dan putri bangsa Indonesia.

Bidik Misi
Bidik misi adalah bantuan biaya pendidikan, berbeda dari beasiswa yang berfokus pada memberikan penghargaan atau dukungan dana terhadap mereka yang berprestasi, bidikmisi berfokus kepada yang memiliki keterbatasan kemampuan ekonomi (lihat penjelasan Pasal 76 UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi). Kalian Bisa akses di :Website : http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id/, Email : bidikmisi@kemdikbud.go.id, bidikmisi@dikti.go.id, Facebook : fb.me/program.bidik.misi, Twitter : twitter.com/bidikmisi

Beasiswa LPDP Kementrian Keuangan
Lembaga Pengelola Dana Pendidikan mengarahkan segenap usahanya guna mencetak pemimpin masa depan yang tersebar di berbagai bidang. Pengelolaan dana abadi pendidikan ini bertujuan menjamin keberlangsungan program pendidikan bagi generasi mendatang sebagai pertanggungjawaban antargenerasi. Selain itu, LPDP juga bertujuan mengantisipasi keperluan rehabilitasi pendidikan yang rusak akibat bencana. Beasiswa LPDP diperuntukan untuk jenjang Megister dan Doktor, Beasiswa Tesis dan Disertasi, Afirmasi ( adalah kelanjutan dari Program Bidik Misi ), Beasiswa Pendidikan Dokter Spesialis, dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa kalian akses di (http://www.lpdp.kemenkeu.go.id/)

Program Beasiswa Unggulan mempunyai visi untuk melahirkan insan cerdas dan kompetitif yang dapat berkontribusi kepada daya saing bangsa. Sedangkan tujuan utama dari program Beasiswa Unggulan adalah melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di perguruan tinggi dalam dan/atau luar negeri sesuai dengan Permendikbud No. 95 Tahun 2013. Informasi lengkapnya ada di website resminya (http://beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id/)

Atau kalian bisa cari di mesin pencari dengan kata kunci Beasiswa. Pasti kalian akan mendapatkan beberapa website yang memberi informasi tentnag beasiswa tersebut. Pilihlah yang berasal dari situs resmi penyedia beasiswa, agar informasi beasiswanya update dan benar.

Selamat mencoba, semoga sukses


Related Posts:

0 Response to "Kamu Harus Jadi Manusia Terdidik, Karena Cantik Atau Ganteng Aja Gak Cukup"

Posting Komentar