Jangan Pernah Salahkan Jomloo, Jika Malam Minggu Ini Turun Hujan

Jomloo itu bukan sebuah dosa, hanya sebuah status di masyarakat karena belum punya pasangan. Jomloo itu bukan sebuah aib yang harus ditutup-tutupi dan disesali, hanya sebuah cara Allah mencintai hambanya untuk menjauhi hal yang tidak dicintainya. Karena jomloo bukan berarti tidak laku ( udah kaya dagangan ), hanya ingin setia pada satu hati yang dinamakan jodoh dan aku harap itu kamu.

Jangan Pernah Salahkan Jomloo, Jika Malam Minggu Ini Turun Hujan


Jangan pernah salahkan para jomloo, jika malam minggu ini turun hujan. Kami hanya hanya minta jodoh yang shalih/shalihah, bukan hujan yang membuat kalian sulit untuk keluar rumah. Atau mungkin hujan ini adalah rahmat, tanda doa-doa kita didengar oleh sang pemilik hati. Mudah-mudahan gak akan lama lagi ketemu dan bersatu dengan jodoh kita, supaya malam minggun dan malam-malam berikutnya gak sendirian lagi.  Aamiin

Jika benar para jomloo yang menyebabkan turun hujan, mungkin kami lah yang lebih dulu menjadi tersangka atas bencana banjir yang terjadi. Kota yang berpotensi besar dilanda banjir, berarti memiliki populasi jomloo yang sangat tinggi. Kami tidak butuh tersangka, kami hanya butuh solusi. ( Baca: Tinggal-Lah Lebih Lama, Agar Kau Tahu Artinya Bahagia Bila Bersam )

Jomloo itu tidak perlu motivasi, kami hanya butuh solusi supaya tidak hidup sendiri. Kami hanya butuh bantuan hibah untuk biaya resepsi yang semakin tinggi ( Hari senin harga naik ). Perumahan murah, supaya tidak terus tergantung dengan orangtua. Pekerjaan mudah, supaya bisa memberikan nafkah. Hidup jomloo


Jomloo adalah makhluk mulia yang sedang menjaga hati, membenahi diri dan setia pada seseoang yang sedang dinanti. Jadi jomloo itu gak mudah, selalu salah dan jadi bahan bully di kantor atau di sekolah. Yakinlah, sendiri kami penuh arti untuk mengejar prestasi, focus pada mimpi yang sedang kami cari. Karena kami sudah yakin, kalau jodoh itu adalah sesuatu yang pasti. ( Baca: Untukmu Yang Hari Libur Tetep Lembur, Hidup Itu Tidak Hanya Sekedar Honor Dan Kantor )

Related Posts:

0 Response to "Jangan Pernah Salahkan Jomloo, Jika Malam Minggu Ini Turun Hujan"

Posting Komentar