Cobalah Tekan Jari Telunjuk Anda Selama 60 Detik, Lihat Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya - Bantu SHARE

Medianda � Sahabat medianda Ketika kita merasa sakit, pertama kita akan berbicara dengan dokter atau kita akan mencapai medis!



Namun, setelah membaca artikel ini, Anda akan lihat kalau itu tidak baik untuk meracuni diri dengan bahan kimia, atau menunggu di ruang tunggu yang penuh sesak di dokter. Populer cara - refleksologi, mengklaim jika setiap titik pada badan kita terhubung dalam beberapa cara dengan tangan kami. Ibu jari tersambung dengan hati serta paru-paru.

Jika Anda bernapas tak, menggosok ibu jari serta menariknya. Mengakibatkan, denyut jantung mesti memperlambat. Telunjuk tersambung ke usus serta perut. Apakah Anda menderita sembelit atau sakit perut? Tekan jari telunjuk, gosok sepanjang 60 detik, lantas tarik. Anda bakal terasa perbaikan dalam kurun waktu singkat.

Jari tengah dikaitkan dengan jantung, usus kecil, darah serta sistem pernafasan. Mengacungkan jari serta gosokkan setiap saat ketika Anda terasa mual, pusing atau insomnia waktu perjalanan.

Jari manis, jari ini memiliki pengaruh yang kuat pada situasi hati Anda, maka bila Anda terasa jika Anda akan tertekan, pijat jari ini serta Anda bakal terasa damai serta bersantai sesaat.

Jari kecil (Pinkie) tersambung ke ginjal, serta bahkan juga dengan sakit kepala serta dengan nyeri leher. Pijat jari kecil serta Anda bakal terasa lega besar!

Telapak tangan yang tersambung ke sistem saraf, jadi bila Anda menginginkan membuat perlindungan keadaan psikologis Anda, jadi kami anjurkan Anda untuk bertepuk tangan Anda. Ini bakal mendorong aliran, serta Anda bakal terasa lebih baik dengan cara signifikan.

Semoga bermanfaat.





Sumber:Portal-tausiah

Related Posts:

0 Response to "Cobalah Tekan Jari Telunjuk Anda Selama 60 Detik, Lihat Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya - Bantu SHARE"

Posting Komentar