Untukmu Yang Sedang Diremehkan, Kesuksesan Pasti Menanti Di Ujung Jalan

Setiap perjuangan pasti menemukan hasil, jangan hiraukan mereka yang hanya bisa berkomentar tanpa tahu kerasnya perjuangan yang kita rasakan. Biarkan mereka menjadi saksi, kalau perjuangan itu butuh loyalitas dan dedikasi. Bukan mengikuti apa-apa yang mereka katakan, karena mereka tidak tau apa yang kita tuju dan harus lewati.

Untukmu Yang Sedang Diremehkan, Kesuksesan Pasti Menanti Di Ujung Jalan


Aku berjalan di atas mimpi-mimpiku sendiri, bukan berjuang untuk mewujudkan mimpi orang lain. Aku berusaha untuk mewujudkan visiku sendiri, yang sebagian dari mereka tidak mengerti apa-apa yang sedang aku tuju. Liahtlah dan jangan dulu berkomentar, sebab kalian tidak pernah tau apa yang sedang aku fikirkan.

Suatu saat nanti kalian akan melihat semuanya secara utuh, saat mimpiku menjadi bentuk yang sempurna. Bukan potongan-potongan kegagalan seperti sekarang  yang kalian lihat. Dan jangan pernah hakimi aku sekarang karena banyak kegagalan yang aku rasakan. Ia, aku sekarang adalah seorang pecundang yang berusaha bangkit menjadi seorang pemenang. Tidak peduli berapa kali jatuh, aku akan berusaha bangkit dan melawan. ( Baca: Jangan Sia-Siakan Wanita Yang Tulus Mencintaimu, Karena Belum Tentu Kau Menemukannya Lagi )

Jika suatu hari nanti kesuksesan menghampiriku, aku yakinkan itu bukan hanya sekedar keberuntungan. Ada air mata yang selalu menetes bersama doa, keringat yang selalu mengucur deras, ada mata yang selalu berusaha terjaga di pagi buta. saya selalu ingat satu hal, kalau hasil tidak akan pernah berhianat pada usaha.

Aku percaya, kita hidup bukan untuk diam. Kita hidup hari ini untuk menyuarakan mimpi yang dibilang terlalu tinggi. Untuk menyuarakan perjuangan yang dibilang sia-sia. Untuk menyuarakan gagasan yang dibilang gila. Dan menyuarakan keberhasilan yang dibilang keberuntungan. Ini adalah ambisiku yang aku coba suarakan pada dunia, dan kalian hanya bisa menghakimi tanpa tahu apa-apa. ( Baca: Cowok Jawa Dan Cewek Sunda Itu Adalah Pasangan Yang Sempurna )

Related Posts:

0 Response to "Untukmu Yang Sedang Diremehkan, Kesuksesan Pasti Menanti Di Ujung Jalan"

Posting Komentar