Setelah Menikah Nanti, Ajak Adek Menikmati 8 Surga Kecil Di Indonesia Ini Ya Bang

Setiap pasangan pasti ingin punya bulan madu yang berkesan, menghabiskan waktu berdua di tempat-tempat yang paling indah.


Rasanya tidak perlu jauh-jauh ke eropa atau ke asia timur hanya untuk mendapatkan bulan madu romantis, karena di Indoneisa sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan. Selain lebih hemat, tempat-tempat bulan madu romantis berikut ini juga tidak kalah Indahnya dengan tempat-tempat bulan madu lainnya yang ada di luar negeri.

Kaliurang Yogyakarta, Nimati Bulan Madu Dengan Suasana Pedesaan Yang Sejuk
rekomendasi tempat bulan madu, tempat bulan madu romantis di indonesia, tempat honeymoon romantis, rekomandasi wisata bulan madu, kaliurang jogjakarta, kaliurang Yogyakarta. Tempat bulan madu romantis yang satu ini berada di dusun Kaliurang, Sleman, sekitar 28 kilometer dari pusat kota Yogyakarta.

Kaliurang Yogyakarta, Nimati Bulan Madu Dengan Suasana Pedesaan Yang Sejuk

Dengan hawa yang sejuk dan berlatar belakang pegunungan yang tak kalah memukau dari Eling Bening di Ambarawa, bulan madu di Kaliurang akan menjadi pengalaman yang unik.

Bulan Madu Romantis di Ubud, Bali
rekomendasi wisata bulan madu romantis, tempat bulan madu romantis, wisata bulan madu romantis, tempat bulan madu romantis di indonesia, ubud bali. Siapa yang tak kenal Bali, salah satu tempat wisata andalan di Indonesia. Jika daerah Kuta terkenal dengan hingar bingar anak muda, suasana di Ubud justru lebih tenang dan sejuk.

Bulan Madu Romantis di Ubud, Bali

Di tempat yang satu ini memang tidak ada pantai indah berpasir putih dan air laut yang jernih. Namun Ubud menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan berupa sawah hijau yang luas membentang dan bukit-bukit terjal dikelilingi pohon rindang.

Gili Nanggu, Honeymoon Romantis Di Lombok
rekomendasi tempat bulan madu, bulan madu romantis, wisata bulan madu romantis, rekomendasi tempat honeymoon romantis indonesia, gili nanggu lombok. Tidak bisa dipungkiri bahwa Lombok memiliki pesona alam bahari yang menakjubkan. Gili Meno dan Gili Trawangan adalah dua destinasi populer.

Gili Nanggu, Honeymoon Romantis Di Lombok

Pulau Moyo NTB, Bulan Madu Romantis Menikmati Keindahan Bawah Laut
bulan madu romantis, bulan madu romantis indonesia, tempat bulan madu romantis, rekomendasi tempat bulan madu romantis, keindahan pulau moyo. Untuk kamu yang sangat menyukai dunia bawah laut dan alam yang asri, maka pulau Moyo adalah destinasi yang pas. Lokasi wisata ini berada 3 kilometer dari lepas pantai utara Sumbawa.

Pulau Moyo NTB, Bulan Madu Romantis Menikmati Keindahan Bawah Laut

Keindahan bawah laut pulau Moyo adalah menu utama yang menarik wisatawan untuk berkunjung. Kamu bisa snorkeling, melihat indahnya warna-warni segerombolan ikan tropis, menyelam di dekat ikan pari, dan berenang dengan ikan hiu putih.

Takabonerate, Tempat Bulan Madu Romantis Di Sulawesi Selatan
tempat bulan madu romantis, wisata bulan madu romantis, bulan madu romantis, tempat bulan madu romantis indonesia, rekomendasi tempat bulan madu, tempat honeymoon romantis, taka bonerate sulawesi selatan, takabonerate

 Takabonerate, Tempat Bulan Madu Romantis Di Sulawesi Selatan

Selain Wakatobi yang keindahan alamnya telah diakui dunia, Sulawesi juga memiliki Takabonerate. Kawasan yang terletak di sebelah selatan Sulawesi ini mempunyai 22 ribu hektar pulau-pulau karang dan terumbu yang indah. ( Baca: Jadi Pria Itu Gak Perlu Banyak Janji, Kalau Berani Secepatnya Dapatkan Restu Abi Dan Ummi )

Kampung Sampireun Garut, Bulan Madu Romantis di Desa Telaga
tempat bulan madu romantis, rekomendasi tempat bulan madu di indonesia, rekomendasi honeymoon di indonesia, kampung sampireun

Kampung Sampireun Garut, Bulan Madu Romantis di Desa Telaga

Untuk yang menginginkan suana bulan madu romantis selain laut dan pantai, Kampung Sampireun yang berlokasi di Garut bisa jadi rekomendasi yang tepatSuasana pedesaan yang tenang serta pondokan yang dibangun di pinggir telaga adalah daya tarik utama dari Kampung Sampireun. 

Pulau Cubadak Sumatera Barat, Bulan Madu Romantis di Lepas Pantai Padang Paling Eksotis
tempat bulan madu romantis, wisata bulan madu romantis di indonesia, rekomendasi tempat bulan madu, pulau cubadak sumatera barat, pulau cubadak padang

Pulau Cubadak Sumatera Barat, Bulan Madu Romantis di Lepas Pantai Padang Paling Eksotis

Inilah salah satu tempat wisata untuk bulan madu romantis di Indonesia yang wajib kamu jadikan pilihan. Belum banyak yang tahu bahwa selain pulau Sikuai dan Mentawai yang sudah terkenal di kalangan para pelancong, Sumatera Barat juga memiliki pulau Cubadak. ( Baca: Menikah Itu Tidak Harus Menunggu Kaya, Yang Penting Mau Kerja Dan Berus )

Raja Ampat Papua, Primadona Dari Timur
tempat bulan madu romantis, rekomendasi tempat bulan madu di indonesia, rekomendasi bulan madu romantis di indonesia, raja ampat papua

Raja Ampat Papua, Primadona Dari Timur tempat bulan madu romantis, rekomendasi tempat bulan madu di indonesia, rekomendasi bulan madu romantis di indonesia, raja ampat papua Siapa yang tidak kenal destinasi yang satu ini? Banyak orang mengatakan ini adalah salah satu tempat wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi minimal sekali seumur hidup. Tidak berlebihan, karena pesona yang ditawarkan sangat menakjubkan. Walaupun rute untuk mencapainya lumayan jauh, namun keindahan bawah lautnya telah menarik banyak wisatawan untuk mengunjunginya. Bulan Oktober ke November adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Raja Ampat. Karena pada periode ini lautnya tenang

Siapa yang tidak kenal destinasi yang satu ini? Banyak orang mengatakan ini adalah salah satu tempat wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi minimal sekali seumur hidup.Tidak berlebihan, karena pesona yang ditawarkan sangat menakjubkan. Walaupun rute untuk mencapainya lumayan jauh, namun keindahan bawah lautnya telah menarik banyak wisatawan untuk mengunjunginya. ( Baca: Anak Sulung Dan Anak Bungsu Itu Adalah Pasangan Yang Serasi )

Bulan Oktober ke November adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Raja Ampat. Karena pada periode ini lautnya tenang

Related Posts:

0 Response to "Setelah Menikah Nanti, Ajak Adek Menikmati 8 Surga Kecil Di Indonesia Ini Ya Bang"

Posting Komentar