Jaga Hati Ini Baik-Baik, Karena Aku Yakin Kau Adalah Pria Terbaik

Dengan usaha untuk memperjuangkan dan menghalalkan, aku sudah tahu jika ada niat yang tulus dalam hatimu. Tidak usah kau jelaskan panjang lebar pun aku sudah faham dan mengerti, karena hati ini sekarang sudah kau miliki sepenuhnya. Tinggal kita menunggu takdir-Nya, dengan usaha dan doa yang selalu kita maksimalkan.

Jaga Hati Ini Baik-Baik, Karena Aku Yakin Kau Adalah Pria Terbaik


Jaga hati ini baik-baik, karena aku yakin kau adalah pria yang ditakdirkan Tuhan untuk menjadi jodohku. Seorang pria yang telah membuatku jatuh cinta, dan kau pun merasakan hal yang sama padaku.  Seseorang yang dengan polosnya mengungkapkan perasaannya pada kedua orangtuaku. Seseorang yang tidak pernah malu mengungkapkan cinta dengan jalan yang di ridhoi-Nya.

Aku yakin kau adalah pria terbaik, pria yang selalu ada dalam doa-doa yang aku panjatkan dahulu. Dengan penuh keyakinan, tanpa tahu siapa namamu aku selalu merindukanmu dalam sujudku. Karena aku yakin kau adalah takdirku, dimanapun aku bersembunyi pasti akan kau temukan jua. ( Baca: Setelah Menikah Nanti, Ajak Adek Menikmati 8 Surga Kecil Di Indonesia Ini Ya Bang )

Untuk seseorang yang nantinya aku sebut Abi, Ayah, Atau apa pun yang kau suka. Yang pasti jadi lah imam yang terbaik bagiku dan keluarga kita kalak. Aku yakin perjuanganmu tidak mudah untuk bisa berada di sini. Tapi percayalah, aku pun sama sepertimu yang terus berusaha memantaskan diri untuk bisa berada di sampingmu.

Biarkan rindu-rindu kita dahulu menjadi sebuah sebab hati kita dipertemukan. Malam menjadi saksi, jika memperjuangkanmu dalam doa selalu berujung pada tetesan air mata. Yainlah, bukan karena kebetulan kita dipertemukan dan bukan karena kesempatan kita dipersatukan. Tapi semua itu sudah menjadi takdir yang harus kita syukuri, sebuah nama yang sudah tertulis sebelum kita di lahirkan ke bumi. ( Baca: Anak Sulung Dan Anak Bungsu Itu Adalah Pasangan Yang Serasi )


Pintaku, jagalah hati ini baik-baik. Karena aku yakin kau adalah pria terbaik

Related Posts:

0 Response to "Jaga Hati Ini Baik-Baik, Karena Aku Yakin Kau Adalah Pria Terbaik "

Posting Komentar