Rugi Bila Tidak Mencoba"" Dalam Hitungan Hari Saja, Rambut Rontok Bisa Tebal Kembali Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat.

Alopecia yaitu makna yang digunakan untuk rambut rontok. Terdapat banyak aspek yang mengakibatkan rambut rontok, yakni tidak seimbangan h0r"m0n, pola makan yang buruk, alergi, stres fis!k atau em0sional yang terlalu berlebih, genetik, tidak sering bersihkan rambut serta pemakaian product yg tidak layak untuk perawatan rambut. 

Meskipun banyak yang product shampo di pasaran yang menawarkan sebagian faedah untuk menebalkan rambut, tetapi umumnya sebagian product itu begitu mahal. 

Jangan pernah kuatir, saya bakal kasih tahu rahasianya perawatan anti-rambut rontok menggunakan sebagian bahan alami. Itu penuturannya : 

1. Telur 

Berikan k0c0kkan telur pada rambutmu yang basah. Tunggulah sepanjang 1/2 jam, lantas bersihkan rambutmu dengan air hangat serta shampo. Telur kaya protein yang begitu berguna untuk perubahan rambut. Lakukan hal ini beberapa 2 x 1 minggu. 

2. Olive Oil atau minyak zaitun 

Tambahkan sedikit minyak zaitun pada kulit kepala Anda. Biarlah sepanjang 30-45 menit. Lalu bilas dengan shampo. Sebagai alternatif lain, campur minyak zaitun dengan madu lalu berikan pada rambut Anda. Biarlah sepanjang 30 menit sebelumnya Anda membilasnya. Untuk hasil paling baik, gunakan langkah tersebut satu minggu atau 2 x 1 minggu. 

3. Alpukat 

Haluskan alpukan serta campur dengan pisang yang telah dihaluskan juga serta tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. Berikan kombinasi itu pada rambut serta kulit kepala lantas pijat-pijat halus. Biarlah sepanjang 1/2 jam lalu bersihkan dengan shampo.


from Rahasia Bikin Sehat http://ift.tt/2d3jTCq
via IFTTT

Related Posts:

0 Response to "Rugi Bila Tidak Mencoba"" Dalam Hitungan Hari Saja, Rambut Rontok Bisa Tebal Kembali Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat."

Posting Komentar