Subway Surfers v 1.56.0 Mod Unlimited Coins + Keys Apk | 59.7 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Subway Surfers APK

Apa alasan yang lebih baik untuk menjalankan selamanya dari ancaman penjara?
Setelah tidak pernah memiliki stamina yang dibutuhkan untuk menyelesaikan maraton, saya merasa kebencian macam terhadap permainan pelari tak berujung. Kenapa pahlawan di Temple Run bisa berjalan sejauh dia suka - kemampuan pemain mengizinkan - dan saya hampir tidak bisa berjalan dua mil? Dan jangan bilang latihan, karena itu jelas tidak apa yang memberi karakter Subway Surfers keuntungan. Tidak, mereka memiliki akses ke jaket jet dan hoverboards. Tidak adil.

Tidak seperti hidup saya sehari-hari, tujuan Subway Surfers adalah untuk menghindari polisi di semua biaya. Ini berarti menghindari kereta, melompat rintangan, dan mengambil keuntungan dari power-up seperti hoverboard disebutkan sebelumnya. Seolah-olah para pengembang membaca buku harian saya dan memutuskan untuk membuat game dari itu.




Kontrol yang tidak seperti apa yang Anda temukan di pelari yang paling tak berujung: Geser ke kiri dan kanan untuk beralih jalur, hingga melompat, dan turun ke tuck and roll. Jika Anda sudah ada power-up atau item dalam gudang senjata Anda, double-tap akan mengaktifkan mereka. Ini skema kontrol yang sangat efisien, yang pujian gaya reaksi-berat gameplay. Yang mengatakan, saya masih sesekali melompat ke kiri ketika saya jelas harus melompat ke kanan.

Menjadi bahwa itu adalah pelari 3D tanpa akhir, ada banyak perbandingan harus dilakukan untuk Temple Run. Yang mengatakan, para pengembang Subway Surfers dihindari mengubahnya menjadi sesuatu yang dekat dengan tembusan. Setelah melihat banyak klon tiba dan mendapatkan segera dihapus dari App Store, perbedaan yang banyak dihargai. Sebagai permulaan, ada semacam tilt mekanik untuk koin mengumpulkan. Di atas semua itu, tidak ada sudut Anda harus mengaktifkan, sehingga lebih mudah untuk merencanakan langkah ke depan dari waktu. Hal ini menyebabkan permainan menjadi sedikit lebih mudah, yang, tergantung pada siapa Anda, mungkin atau mungkin tidak menjadi hal yang baik.

The power-up di Subway Surfers menambah tingkat variasi gameplay. Ada magnet yang menarik setiap dan semua koin Anda dekat, sepatu yang meningkatkan kecepatan Anda, sebuah jetpack yang menempatkan Anda di atas semua hambatan, dan banyak lagi. Anda bisa mendapatkan mereka dengan bermain game, tapi pilihan untuk membeli dan meng-upgrade mereka melalui dalam game toko juga ada. Anda bisa mendapatkan sedikit uang untuk hanya $ 0,99, tapi permainan yang baik tentang memberi Anda jumlah yang layak dari hanya bermain.

Subway SurfersSubway Surfers

Mirip dengan Jetpack Joyride dan banyak lainnya, Subway Surfers menawarkan koleksi misi yang menambah tujuan luar hanya "berjalan sejauh yang Anda bisa." Satu, misalnya, mengharuskan Anda untuk diselipkan and roll 30 kali Total saat bermain. Dan dalam upaya untuk menyalakan bahwa banding hanya-satu-lebih-waktu pelari tak berujung, ada "tantangan sehari-hari" yang harus diselesaikan dalam rentang - Anda dapat menebaknya - hari.

Itu tidak terjadi terlalu sering, tapi dip kadang-kadang di framerate membawa saya ke sebuah kecelakaan waktunya ke bagian belakang kereta. Ini adalah jenis hal yang Anda dapat sikat di kebanyakan game, tetapi dapat mengambil tol serius pada game seperti Subway Surfer yang menuntut waktu reaksi cepat.

Itu membuat sedikit usaha untuk berdiri keluar dari pelari tak berujung lainnya, tapi sulit untuk tidak menghargai polish Subway Surfers. Kontrol yang responsif, gameplay yang adiktif, dan tidak mencoba dan memaksa Anda ke dalam menghabiskan uang pada item dalam game. Ia mengerti apa yang orang suka tentang genre, dan memberikan hanya tentang segala sesuatu yang bisa meminta.

Surfers Subway - Jackie dan teman-temannya, mengejar polisi dengan anjing yang setia. Menjalankan dan tidak terlihat di sekitar rel kereta api, sehingga tidak ada akan Anda dan tidak terjebak. Dodge oleh kereta ekspres, melompat dari atap ke atap, mengumpulkan koin memperoleh bonus dan menikmati efek yang indah dan mencolok dari permainan.
Apa yang baru
? The Subway Surfers World Tour pergi ke glamor Las Vegas
? Surf bawah bintang menutupi langit dan menjelajahi Subway mencolok
? Membuka Win Outfit baru untuk Rex, pemain menakjubkan
? Cruise melalui Subway di Roller papan mewah
? Kumpulkan Spades mengkilap di Hunts Weekly untuk membuka hadiah keren
Informasi tambahan
Updated
2 Juni 2016
Ukuran
55m
Menginstall
500.000.000 - 1000000000
Versi sekarang
1.56.0
membutuhkan Android
4.0 dan up
konten Penilaian
Semua orang 10 + Fantasy Kekerasan

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Yuk Mainkan Juga Game Seru Berikut ini :
Dexter: Hidden Darkness v 2.1.0 Mod Unlimited Money + Energy Apk | 39.0 MB
Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB

Link Download Subway Surfers APK
Playstore : click here
Mod : 59.7 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Subway Surfers v 1.56.0 Mod Unlimited Coins + Keys Apk | 59.7 MB"

Posting Komentar