Dexter: Hidden Darkness v 2.1.0 Mod Unlimited Money + Energy Apk | 39.0 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Dexter: Hidden Darkness APK

Ini aneh untuk merujuk kepada seorang pembunuh yang kronis sebagai "pembunuh berantai favorit Amerika," tapi itu di mana kita berada dengan Dexter Morgan, bintang tampaknya bersih-cut dari Dexter TV / seri novel. Meskipun Dexter tercela (yang terdengar seperti judul buku anak-anak), dia juga simpatik karena ia menganut kode pribadi yang melihat dia secara eksklusif menargetkan memusuhi orang yang tidak bersalah.

Kode yang sama adalah depan dan pusat di Dexter: Hidden Darkness, sebuah permainan objek tersembunyi (HOG) dari BlooBuzz Studio. Darkness tersembunyi menawarkan serangkaian "episode" direkayasa khusus untuk permainan, yang merupakan berita baik untuk konten-kelaparan penggemar Dexter - meskipun sistem energi mudah-habis mengemudi petualangan berarti menunggu untuk usia di antara sesi bermain, kecuali jika Anda ingin hidangan up banyak uang darah untuk mengisi kembali.

Dexter adalah seorang analis memerciki darah di Miami-Metro Police Department, yang menempatkan dia berhubungan langsung dengan jenis orang layak merek khusus nya keadilan. Ada beberapa kasus untuk bekerja melalui dalam Kegelapan Hidden, dan meskipun masing-masing mengisahkan cerita yang berbeda, mereka sebagian besar bermain sama.

Sejak Darkness tersembunyi adalah HOG, sebagian besar dari "investigasi" Anda mengambil tempat di lingkungan yang misterius penuh dengan benda-benda aneh. Setiap adegan memiliki objek utama yang bergerak cerita ke depan, meskipun objek ini akan hilang jika Anda mengunjungi kembali sebuah adegan (yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan poin yang diperlukan untuk membuka adegan lainnya).


Ada adegan aktivitas lain selain berburu objek tersembunyi khas. Kadang-kadang Anda harus menata kembali ubin sehingga mereka membentuk gambaran yang lengkap, dan lain kali Anda harus menemukan banyak benda mungkin dalam batas waktu.

Semua kegiatan ini melayani tujuan tunggal, dan itu untuk membantu Dexter nol dalam pada mangsanya. Sering kali, ia Tangkap pelaku yang benar untuk pembunuhan di awal kasus, tetapi menemukan ada seorang penjahat bahkan lebih jahat bahwa polisi diabaikan. Saat itulah ia melangkah di untuk melakukan sedikit tambahan menyelidiki sendiri - biasanya dengan bantuan "hantu" ayahnya - dan itu biasanya di mana cerita permainan mulai mendapatkan menarik, juga. Penulisan untuk Dexter: Darkness Tersembunyi tidak cukup cocok dengan skrip acara, tapi itu pasti cukup kompeten untuk membuat Anda terlibat.

Ini adalah rasa malu, kemudian, yang masing-masing skenario Anda terlibat dalam serius tegukan bawah energi dan menuntut total poin tinggi dalam pertukaran untuk adegan baru membuka. Membuat kemajuan dalam Dexter: Kegelapan Tersembunyi yang lambat akan. Kecuali Anda siap untuk menghabiskan sejumlah besar uang dunia nyata untuk mengisi ulang energi Anda lagi dan lagi, Anda menerima setiap kasus infus pada waktu yang benar-benar membunuh momentum cerita. Tentu, misteri pembunuhan seharusnya menegangkan, tapi Darkness Tersembunyi benar-benar mengambil hal-hal yang ekstrim.

Namun demikian, fans dari kedua Dexter dan babi akan ingin men-download Darkness Hidden jika mereka kerinduan untuk hit lain dari pembunuh boyish. penggemar kasual babi lebih baik menghabiskan waktu dengan petualangan yang bergerak sedikit lebih cepat.

Dexter: Hidden Darkness - Berjalan di sepanjang jejak pembunuh serial terkenal TV Amerika. Kumpulkan petunjuk yang ditinggalkan oleh penjahat berbahaya, menyelidiki TKP dan mengungkapkan banyak objek tersembunyi. Inilah kesempatan Anda untuk sekali lagi terjun ke alam semesta dari seri tercinta. Menjadi Dexter Morgan. Pergi mencari petunjuk ke lokasi dari semua kejahatan. Menantang teman Anda. Untuk mengetahui siapa punya keterampilan investigasi terbaik. permainan tidak memerlukan koneksi internet. Sehingga Anda dapat bermain kapan saja, di mana saja! Download sekarang dan menjadi ahli paling terkenal di darah di Miami!



Apa yang baru
Pembaruan ini mencakup perbaikan berikut:
- New kasus # 21 sekarang tersedia
- Minigame Baru Catch Target
- Penyesuaian keuntungan di roda keberuntungan
- Tetap bug yang terkait dengan beberapa prestasi
- Masalah kecil lainnya
Untuk bantuan teknis, silahkan hubungi kami di dexter.support@bloobuzz.com.
Informasi tambahan
Updated
2 Juni 2016
Ukuran
34m
Menginstall
500.000 - 1.000.000
Versi sekarang
2.1.0
membutuhkan Android
4.1 dan up
konten Penilaian
TeenDrug Referensi, Kekerasan, Darah, Bahasa

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB
Bee Brilliant v 1.27.0 Mod Unlimited Money + Energy + No Ads Apk | 40.3 MB

Link Download Dexter: Hidden Darkness APK
Playstore : click here
Mod : 39.0 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Dexter: Hidden Darkness v 2.1.0 Mod Unlimited Money + Energy Apk | 39.0 MB"

Posting Komentar