Ninja Turtles: Legends v 1.1.6 Mod Unlimited Money APK | 70.6 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Ninja Turtles: Legends APK

REVIEW :
Beberapa merek hanya abadi, dan Teenage Mutant Ninja Turtles adalah salah satu dari mereka. Bagi penggemar seri Nickelodeon saat ini, Teenage Mutant Ninja Turtles: Legends adalah apa yang Anda tunggu-tunggu: ledakan turn-based menyenangkan yang memiliki ton karakter dari pertunjukan. Untuk orang lain, itu akan menjadi masalah apakah ada cukup topping pada permainan ini pizza ponsel tertentu.

Maaf, aku meraih analogi yang hanya anak laki-laki, tetapi akan masuk akal dalam sedikit. Ludia dan Nickelodeon pasti telah membuat game ini merasa sebagai otentik mungkin. Salah satu kesenangan sejati Teenage Mutant Ninja Turtles: Legends adalah melihat betapa banyak karakter membuatnya ke dalam campuran, termasuk segala sesuatu seperti pilihan yang jelas seperti Turtles sendiri, Casey Jones dan April O'Neil untuk musuh mutan seperti Snakeweed, Pizza Wajah dan The Creep.

Teenage Mutant Ninja Turtles: layar daftar Legends

Di mana game ini memisahkan diri dari game pertempuran taktis turn-based lainnya adalah bahwa ada narasi asli, salah satu yang mendapat pemain off dan berjalan dengan Leonardo dan beberapa mitra tidak mungkin. Game yang mudah untuk mengambil, dengan karakter bertindak secara berurutan tergantung pada peringkat kecepatan mereka dan beberapa faktor lainnya. pahlawan tingkat rendah dan penjahat cenderung hanya memiliki satu serangan mudah digunakan ketika giliran mereka, meskipun kemungkinan strategis memperluas sekali karakter peringkat dan diratakan.

Masalahnya adalah bahwa dibutuhkan waktu untuk melakukan itu, karena permainan membutuhkan jumlah tertentu DNA yang akan dikumpulkan untuk bertemu karakter sampai ke tingkat berikutnya. Melakukan hal itu berjalan kembali melalui tingkat diselesaikan pada Hard kesulitan, dan bahkan kemudian hanya ada kesempatan untuk ambil unit DNA. Akibatnya, mudah berakhir dengan beberapa karakter sementara maxed out dengan pilihan selain untuk menggiling kembali melalui level tersebut Keras.


Hal ini juga hanya sebagai umum untuk kehabisan pizza, yang tepat digunakan sebagai permainan mekanik energi. Login beberapa kali sehari membantu karena Legends adalah murah hati dalam membagi-bagikan paket kartu gratis setiap beberapa jam, yang dapat berisi pizza, mutagen (mata uang dasar), item kemajuan dan DNA. Ada paket kartu tersedia untuk pembelian juga, tapi yang termurah adalah sulit untuk percaya $ 9,99, dan toko tidak melakukan pekerjaan dengan baik - atau pekerjaan apa pun, benar-benar - menjelaskan apa yang uang riil mungkin menghasilkan.

Jauh lebih menjanjikan adalah cara yang kode dari dalam action figure Teenage Mutant Ninja Turtles dapat ditukar dalam game barang. Saat peluncuran, ada juga acara yang bertepatan dengan rilis dari Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of film Shadows, orang berharga yang all-around penggemar TMNT. Mereka orang yang sama akan menjadi orang-orang untuk paling sepenuhnya menghargai cara grafis dan animasi membawakan acara Nickelodeon untuk hidup. Bahkan cara Turtles berlari dari satu pertemuan ke yang berikutnya adalah langsung dikenali.

Selain daftar yang mengesankan, meskipun, apa yang hilang adalah lebih banyak konten. Tujuh bab cerita baik-baik saja, tapi kemudian apa? Ini benar-benar mengejutkan bahwa ada bahkan tidak mode PvP asynchronous untuk menyelam ke dalam, dan bila dibandingkan dengan judul serupa seperti Star Wars: Galaxy of Heroes, game ini terasa seperti pie satu-topping besar duduk di jendela sebelah terisi penuh rumah khusus.

Mengatakan Anda analogi yang akan melunasi pada akhirnya. Teenage Mutant Ninja Turtles: Legends harus dipuji untuk melakukan keadilan waralaba dan untuk bersenang-senang diakses, tetapi itu punya potensi yang mungkin hanya akan benar-benar dicapai melalui masa depan pembaruan. Berikut ini berharap mendapat mereka.

Ninja Turtles: Legends - game action yang dibuat dalam tampilan isometrik. draft pergi ke cerita buku komik terkenal tentang Turtles Ninja. Tugas Anda adalah mengendalikan karakter Quartet menjalani 7 bab dibagi menjadi 70 tingkatan. Sepanjang permainan Anda akan menemukan ratusan perkelahian, banyak petualangan, Anda akan menemukan teman-teman baru dan belajar banyak. Grafis, Ninja Turtles: Legends dilakukan di luar pujian, yang bekerja grafis rinci sempurna untuk tindakan pakan yang dinamis.

Informasi tambahan
Updated
1 Juni 2016
Ukuran
70M
Menginstall
1 - 5
Versi sekarang
1.1.6
membutuhkan Android
4.0.3 dan up
konten Penilaian
PEGI 12Moderate Kekerasan

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Lainnya :
Skateboard Party 3 Greg Lutzka v 1.0.0 Mod Unlimited Experience Apk | 485.19 MB
Counter Attack Team 3D Shooter v 1.1.62 Mod Unlimited Money + OBB Data Apk | 129 MB

Link Download Ninja Turtles: Legends APK
Playstore : click here
Mod : 70.6 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Ninja Turtles: Legends v 1.1.6 Mod Unlimited Money APK | 70.6 MB"

Posting Komentar