Fantasy Defense v 1.0.0.0 Mod Unlimited Money APK | 61.8 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Fantasy Defense APK

Saya pertama kali mendekati Fantasy Pertahanan dengan sedikit skeptis, bukan karena permainan menara pertahanan yang tidak secangkir teh, tapi karena aku telah terbakar pada tahun bergenre kembali. Sejak burnout awal saya dari jenis permainan, puluhan game menara pertahanan telah dibebaskan dan semua telah gagal untuk menarik saya. Kemudian Fantasy Pertahanan datang, permainan indah anime-fantasi gaya. Aku berkata pada diriku sendiri, aku akan mencobanya pada penampilan saja.

Fantasy Pertahanan diatur seperti gelembung game Pertahanan klasik - monster muncul dari titik awal, mengikuti jalan (atau banyak jalur) dan ketika mereka mencapai gerbang Anda (akhir jalan), Anda kehilangan poin hit. Ketika poin memukul Anda sampai ke nol, Anda kehilangan. Untuk menjaga musuh dari mencapai gerbang Anda Anda harus menggunakan serangkaian ksatria, penyihir, dan pemanah untuk menghancurkan mereka sebelum mereka melakukannya; konsep yang cukup sederhana, permainan yang sangat adiktif.

Fantasy Pertahanan (iPod Touch, iPhone, iPad) Ulasan Screenshots

Ketika saya pertama kali masuk ke Fantasy Pertahanan, saya memutuskan bahwa, sebaik itu tampak, dengan sprite bergaya retro cerah dan seni anime warna-warni perempuan anime berdada (Aku ingin tahu siapa penonton di sini adalah?) Saya akan menulis ini sebagai hanyalah menara pertahanan permainan. Namun, saya segera menemukan diriku kecanduan. Dengan setiap gelombang monster yang keluar dari gerbang, aku melihat ada berbagai besar - beberapa yang cepat, ada yang lambat - beberapa memiliki jumlah besar dari hit poin, sementara beberapa yang jauh lebih lemah tapi datang dalam gelombang besar. Bahkan lebih baik, Fantasy Pertahanan hampir merasa lebih seperti RPG dengan masing-masing gelombang monster seperti pertempuran epik.

Anda akan memiliki akses ke pengguna sihir yang dapat membekukan dan memperlambat musuh di jalan, prajurit yang bisa menjatuhkan mereka konyol, pemanah yang bisa menembak panah jarak jauh, membela daerah yang lebih luas dari jalan. Dengan 50 tahap, masing-masing mendapatkan jauh lebih sulit daripada yang terakhir, Anda akan menemukan bahwa ada banyak strategi yang terlibat dalam menempatkan unit Anda di sekitar jalan untuk menghentikan serangan gencar dari musuh. Bahkan ada karakter pahlawan yang mendapatkan kemampuan khusus, membuat seluruh permainan membawa kembali bersinar Angkatan kenangan (bagi mereka yang ingat bahwa SEGA Genesis klasik). Terbaik dari semua, antara setiap tahap, Anda dapat meng-upgrade unit Anda dan pahlawan, menciptakan tentara kuat karena Anda maju.

Fantasy Pertahanan (iPod Touch, iPhone, iPad) Ulasan Screenshots

Ada beberapa pilihan lain yang membuat permainan yang sangat adiktif ini lebih menyenangkan untuk bermain. Anda akan dapat mempercepat waktu, menggunakan uang dunia nyata untuk membeli emas jika Anda tidak ingin mendapatkan dalam permainan, dan periksa nilai yang tinggi untuk setiap putaran di papan skor.

Fantasy Pertahanan tidak lebih dari permainan menara pertahanan, tapi dengan gaya anime-fantasi hidup dan musik, bersama dengan beberapa tambahan untuk membuat genre menara pertahanan tua-sekolah sedikit lebih luas, Fantasy Pertahanan adalah game super menghibur dengan banyak konten yang dapat duduk dan bermain selama berjam-jam, atau hanya untuk beberapa menit sambil menunggu dalam antrean di suatu tempat.

Skor GameDynamo untuk Fantasy Pertahanan (Mobile)

GAMBAR
Klasik sprite anime retro-cari dan seni anime besar membuat permainan warna-warni dan tampak bagus.
SUARA
musik terdengar sangat anime-ish, dan itu baik atau buruk tergantung bagaimana Anda melihatnya. Suara pertempuran cenderung berulang-ulang, meskipun mereka tidak mengerikan.
Gameplay
Sebuah menara pertahanan permainan sederhana, jadi tidak ada yang baru di daerah ini, tapi masih menyenangkan dan baik diletakkan. Terbaik dari semua, itu mudah untuk belajar dengan tutorial untuk pemula.
BERMAIN VALUE
Banyak konten untuk harga. Fantasy Pertahanan akan membuat Anda terhibur selama berjam-jam, hari, atau bulan, apakah Anda sedang duduk di rumah atau menunggu dalam antrean di toko kelontong.

SKOR AKHIR 82
Fantasy Pertahanan adalah permainan menara pertahanan melalui dan melalui, tapi punya besar, desain menyenangkan untuk itu, dan beberapa elemen lain yang akan membuat Anda datang kembali untuk lebih. Sejauh permainan menara pertahanan pergi, Fantasy Pertahanan adalah top-tier.

Fantasy Pertahanan - strategi taktis dalam serangkaian pertahanan menara dilakukan dalam gaya fantasi. Sebuah fitur dari permainan ini adalah untuk membebaskan lokasi unit di lapangan bermain yang akan memungkinkan Anda untuk memilih taktik yang optimal. Sisanya Fantasy Pertahanan untuk sepenuhnya mematuhi klasik dari genre, untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan menara dan menggunakan keterampilan dari berbagai ras dan menang paling penting yang luar biasa. Visual Fantasy Pertahanan dibuat dalam gaya kartun bagus.

Informasi tambahan
Updated
24 Maret 2016
Ukuran
62M
Menginstall
100-500
Versi sekarang
1.0.0.0
membutuhkan Android
4.0 dan up
konten Penilaian
PEGI 7Mild Kekerasan

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Ninja Turtles: Legends v 1.1.6 Mod Unlimited Money APK | 70.6 MB
Skateboard Party 3 Greg Lutzka v 1.0.0 Mod Unlimited Experience Apk | 485.19 MB

Link Download : Fantasy Defense APK
Playstore : click here
Mod : 61.8 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Fantasy Defense v 1.0.0.0 Mod Unlimited Money APK | 61.8 MB"

Posting Komentar