Tutorial Cara Buat Clan CoC Paling Direkomendasikan

Tutorial Cara Buat Clan CoC Paling Direkomendasikan � Tidak ada habisnya membicarakan masalah game online, selalu saja ada pembahasan yang unik dan menarik untuk dibahas. Terutama yang paling menyedot perhatian adalah game Clash of Clans atau sering disebut CoC.
Baca juga : Cara mengatasi orang putih pada game android GTA SA v1.08 [No Root]
Clash of Clans
Clash of Clans

Clash of Clans adalah game online dengan tipe game strategi yang memaksa kita untuk menyusun rencana dengan sematang mungkin, mulai dari strategi pertahanan desa hingga strategi jitu menyerang desa lain. Banyak sensasi yang ada di game ini, yang tidak bisa kita temui pada game lain.

Clash of Clans juga melatih kekompakan kita. Sebagai wadah dari itu semua, ada fitur clan atau bisa dikatakan komunitas/grup. Jadi, kita bisa membuat clan sendiri di CoC dan bisa mengundang teman kita untuk bergabung. Setelah mengundang teman secukupnya, selanjutnya bisa melakukan war atau pertarungan dengan clan lain di luar sana. Mengadu strategi mana yang paling hebat.

Namun, ada sebagian orang yang masih belum tahu cara membuat clan itu gimana sih? Nah, disini kami hadir untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kami akan berbagai sedikit mengenai cara membuat clan coc dengan mudah, ikuti tutorial dibawah ini dengan baik.

Cara Buat Clan CoC Dengan Mudah Terbaru 2015

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah harus membangun Castle Clan terlebih dahulu, yaitu bangunan rusak ( reruntuhan bangunan ). Kurang lebih untuk membangun Castle Clan tersebut dibutuhkan anggaran dana sebesar 10.000 coin.

2. Setelah Anda membangun Castle Clan, buat clan Anda sendiri sesuai selera dengan form kurang lebih seperti ini :
Clan Name : Isi dengan nama Clan.
Badge : Untuk memilih lambang dari Clan.
Description : Isi dengan deskripsi Clan anda.
Clan Type : Untuk memilih cara mendapatkan anggota seperti ANYONE CAN JOIN (semua dapat bergabung) dan INVITE ONLY (hanya melalui undangan/invite).
Minimum Trophies to Join : Pilih jumlah minimal Trophies untuk bergabung dengan Clan.
War Frequency : Pilih waktu war yang akan ditampilkan pada Clan (agar member baru mengetahui sering atau tidaknya Clan kita war).
Clan Location : Lokasi Clan kita (misalkan Indonesia).
Jika sudah silahkan tap/ketuk Gold 40.000 di samping kanan Clan Location.
3. Akhirnya, selesai juga membuat clan coc. Sekarang Anda bisa mengundang teman-teman Anda untuk ikut bergabung.

Dengan terbentuknya clan ini juga melatih kekompakan Anda bersama kawan-kawan Anda untuk menyerang, bertahan dan lain sebagainya. Good luck.. tutorial cara buat clan coc paling direkomendasikan

Related Posts:

0 Response to "Tutorial Cara Buat Clan CoC Paling Direkomendasikan"

Posting Komentar