Pengalaman memiliki hosting di Qwords.com terbaik dan terjangkau

Pengalaman memiliki hosting di Qwords.com terbaik dan terjangkau � Pada liburan tahun baru 2016 ini ane menghabiskan waktu dengan si moni, maksudnya monitor komputer. Yap, liburan ini merubah ane menjadi makhluk nokturnal, setiap malam lembur ngeblogging buat artikel ini dan itu,  belum lagi aktifitas nyepam disana dimari.  Tapi tak apalah, kegiatan blogging memang ane sukai dari dulu, tak hanya bisa dapet dollar, tetapi juga bisa tambah temen di lain daerah.

Banyak macam platform blog di internet yang siap untuk Anda gunakan sebagai tambang mencari pundi-pundi dollar, mulai dari gratisan secara cuma-cuma sampai blog profesional yang berbayar. Bagi yang masih pemula, lebih baik mencoba yang gratisan terlebih dahulu, seperti blogger.com. Meskipun blogger.com itu gratis, tetapi pelayanan yang diberikan sangat powerfull dan tidak kalah dengan platform yang berbayar. Buktinya banyak sekali yang menggunakan blogger.com, baik di luar negeri maupun di Indonesia sendiri. Bisa dikatakan Blogger.com adalah platform weblog gratisan rasa premium.
Pengalaman memiliki hosting di Qwords.com terbaik dan terjangkau
Pengalaman memiliki hosting di Qwords.com terbaik dan terjangkau

Memang tidak ada masalah jika Anda menggunakan platform gratisan, misalnya blogger.com tadi. Karena blogger.com adalah milik perusahaan besar Google. Jadi untuk masalah-masalah yang ada di blogger.com sudah ditanggung mbah google, salah satu contohnya masalah hosting. Blogger.com langsung di hosting oleh Google. Jadi, jika Anda menggunakan blogger.com, Anda tidak perlu repot-repot mikirin/beli hosting.
Beda cerita dengan platform weblog premium yang harus berbayar, misalnya Wordpress. Wordpress sendiri terbagi menjadi dua macam, yaitu :

  1. Wordpress.com (Ini blog bersifat gratis, tetapi ada kelebihan dan kekurangan tersendiri, bisa Anda searching di mbah google)
  2. Wordpress.org (Ini blog besifat berbayar, tentu ada kelebihan dan kekurangan tersendiri, Anda juga bisa cari di google)

Sama halnya dengan blogger.com, untuk versi wordpress yang gratisan (wordpress.com), Anda tidak perlu repot-repot beli mahal-mahal hosting, karena sudah ditanggung oleh pihak Wordpress sendiri.

Masalahnya, bagi Anda yang memakai wordpress versi premium, Anda harus jeli untuk memilih jasa penyewa hosting yang tepat. Karena dengan salah memilih jasa penyewa hosting, itu akan berdampak pada kelangsungan blog Anda nantinya, ntah itu harga hosting yang terlalu malah, sulit di kunjungi, loading lama, atau masalah lainnya. Disini kami ingin menginformasikan jasa penyewa hosting yang sangat kami rekomendasikan karena pelayangan yang diberikan begitu baik dan tidak lupa dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Qwords.com adalah website penyedia layanan web hosting yang berdiri sejak 20 Juli 2005. Qwords.com memiliki layanan registrasi nama domain, web hosting, web desain, reseller hosting, virtual dedicated server dan dedicated server.

Sebuah website penyedia layanan web hosting yang sangat lengkap, bermutu dan pastinya harga terjangkau. Dan ditambah lagi Qwords.com sering melalukan promo abis-abisan. Dan yang paling hot saat ini adalah promo besar-besaran akhir tahun 2015. Qwords.com menawarkan promo akhir tahun mulai dari tanggal 22 � 29 Desember 2015. Yuk, cek promonya dibawah ini!

  • Domain .COM GRATIS untuk pembelian paket Business Hosting Qwords dengan minimal kontrak 1 tahun.
  • Domain .COM Rp. 135.000,- Rp. 50.000,- untuk pembelian paket Personal Hosting Qwords dengan minimal kontrak 1 tahun | Kode voucher : HOLIDAYPERSONC
  • Domain .COM Rp. 135.000,- Rp. 88.000,- | Kode voucher : HOLIDAYCOM88
  • Diskon 20% untuk semua paket Shared Hosting | Kode voucher : HOLIDAYHOST20
  • Cloud VDS/Colocation/Dedicated server diskon 10% OFF | Kode voucher : HOLIDAYSERVER1
  • SSL Certificate Diskon 15% OFF | Kode voucher : HOLIDAYSSL15
  • Security Software Diskon 5% OFF | Kode voucher : HOLIDAYSECURES
  • PDF Signing hanya ada di Qwords.com | Hanya Rp. 320/Signature

** Untuk mendapatkan promo ini, masukkan kode voucher di field kode voucher sebelum melakukan checkout!
** Syarat dan ketentuan berlaku (Bisa lihat di web nya langsung)

Gimana sobat.. keren bukan? Buruan deh diserbu.. keburu gak kebagian..

Selain itu, Qwords.com juga ada program Affiliate Qwords, bagi Anda yang ingin bekerjasama dengan pihak Qwords untuk saling menguntungkan. Program Affiliate Qwords ini maksudnya adalah Anda harus mengajak teman Anda untuk juga menggunakan layanan Qwords.com ini, dan nantinya Anda akan mendapat imbalan dari hasil kerja payah Anda itu. Jadi, program Affiliate Qwords ini sangat sangat menguntungkan.
jadi tunggu apa lagi? ayo cepet order hosting di qwords.com atau ikuti program affiliate qwords nya.

Demikian review mengenai Pengalaman memiliki hosting di Qwords.com terbaik dan terjangkau. Semoga bermanfaat..

Related Posts:

0 Response to "Pengalaman memiliki hosting di Qwords.com terbaik dan terjangkau"

Posting Komentar