Selamat Hari Ibu, Semoga Ibuku Dan Ibumu Secepatnya Besanan

Ibu, maaf anakmu yang sekarang belum bisa membuatmu bahagia. Bahkan untuk membuat sebuah senyuman kecil di bibirmu masih harus dengan susah payah. Tapi yakinlah, aku sedang berjuang untuk selalu membuatmu bangga, membuatmu bahagia, membuatmu menjadi wanita pertama yang membuatku jatuh cinta.

Selamat Hari Ibu, Semoga Ibuku Dan Ibumu Secepatnya Besanan


Aku tidak bisa menghitung seberapa besar pengorbananmu untuk diriku yang sekarang. Untuk diriku yang terkadang mengeluh dengan kehidupan yang tidak ramah. Tapi aku tahu, pengorbananmu dulu lebih besar daripada yang aku fikirkan. Mulai dari mengandung, melahirkan, hingga membesarkan dan sampai pada diriku yang sekarang ini adalah sebuah bukti ketulusan dan kasih sayang.

Ibu, selamat hari ibu. Sebuah ucapan kecil dari anakmu yang masih belum bisa memberimu seorang cucu, seorang menantu yang akan menjadi anakmu juga. Menjadi secuil bukti kalau disini aku sangat mencintaimu, walaupun masih belum membuatmu bangga dan bahagia.

Baca: Doaku Di Tahun Ini, Semoga Tahun 2017 Nanti Tidak Sendiri Lagi

Ibu, doa akan anakmu  ini yang masih terengah-engah dalam berjuang untuk menjadi apa yang aku inginkan. Untuk menjadi seorang manusia yang bisa memberikan manfaat dengan apa yang dimilikinya. Tanpamu semuanya hanya akan jadi mimpi, tanpa doamu mungkin tak akan ada kaki yang kuat untuk melangkah. Cintamu selalu menjadi alasan, kalau tubuh ini mulai lelah dan ingin menyerah. Ada sebuah senyum yang sedang aku usahakan.

Semoga di tahun 2017 nanti, kau bertemu dengan seseorang yang akan menjadi menantumu. Kalian sesama ibu bisa saling bercerita tentang masa lalu kita dulu. Mulai dari anak-anak yang nakal, sampai masa dewasa yang seperti anak-anak jika di sampingmu. Walaupun aku sudah dewasa, aku ingin tetap menjadi anak kecilmu yang dulu, seorang anak yang selalu bahagia jika dimasakan makanan kesukaan.

Baca: Ajak Aku Ke Jalan Yang Benar, Nikah Misalnya


Ibu, banyak kata yang tidak bisa aku tuliskan untukmu. Tapi percayalah, Cintaku padamu tidak akan lekam oleh waktu dan terimakasih telah mencitaiku hingga saat ini.

Related Posts:

0 Response to "Selamat Hari Ibu, Semoga Ibuku Dan Ibumu Secepatnya Besanan"

Posting Komentar