Wanita Yang Baik Tidak Akan Mengambil Pasangan Orang Lain Dan Tidak Akan Minta Di Poligami


Jika sama-sama wanita mungkin akan mengerti, lebih baik tidak memilik dan tidak pernah mengenal sebelumnya dari pada cintanya harus dibagi. Karena menjaga kesetiaan itu sama sulitnya pada saat kita pertama mengatakan cinta, mengutarakan rasa. Butuh lebih dari sekedar kayakinan, agar hati ini benar-benar nyaman dalam sebuah ikatan.

Wanita Yang Baik Tidak Akan Mengambil Pasangan Orang Lain Dan Tidak Akan Minta Di Poligami


Seseorang yang sedang aku perjuangankan dalam doa dan dalam kehidupan. Seseorang yang aku usahakan akan menjadi imam yang baik dengan pernikahan. Jangan pernah masuk dalam kehidupan pribadinya dan mengusahakan dia supaya bisa membagi rasa. Carilah jodohmu sendiri, karena dia milikku.

Komunikasilah Sewajarnya, Jangan Pake Hati
Jangan sampai membuatnya sangat nyaman jika bersamamu, berlakulah sewajarnya sebagai seorang teman dan rekan. Bantulah ia untuk tetap menjaga hatinya untuk satu orang, dan itu adalah aku. Jangan sampai dia berfikir untuk berpaling bahkan pergi meninggalkan. Jika tak ingin kau aku salahkan ( Baca: Anak Pertama Itu Pundaknya Harus Sekuat Baja dan Hatinya Setegar Karang )

Jangan Mengatasnamakan Agama Untuk Membenarkan
Walaupun seorang pria boleh memiliki pendamping sampai empat orang. Taku aku mohon jangan dengan lelakiku, biarkan hatinya hanya aku miliki seorang diri dan cintanya jangan pernah terbagi. Walaupun mungkin terlihat tegar, tapi sesungguhnya hati ini menangis jika itu semua terjadi.

Sesama Wanita Harus Saling Mengerti
Kita memiliki perasaan yang sangat halus dan mudah sekali menangis. Hati kita sangat peka jika ada perbedaan sikap karena rasa mulai berpaling. Mengertilah, bagaimana jika kau berada di posisiku. Apakah kau hanya bisa diam dan mengikhlaskan. Aku rasa tidak ( Baca: 4 Tipe Jomblo Yang Harus Kamu Ketahui, Mungkin Salah Satunya Kamu )


Aku yakin dalam hatimu masih ada kebaikan, biarkan kita bahagia tanpa adanya orang ketiga. Biarkan kita menikmati indahnya cita sampai hari tua. Dan semoga kau mendapatkan jodoh terbaik, dan itu bukan jodohku. 

Related Posts:

0 Response to "Wanita Yang Baik Tidak Akan Mengambil Pasangan Orang Lain Dan Tidak Akan Minta Di Poligami"

Posting Komentar