Pria Ini Merasakan Sakit Kepala yang Luar Biasa, Saat di Operasi Dokter Kaget Menemukan Hewan Ini di Otaknya

Medianda � Sahabat Medianda Sakit kepala memang sering menyerang siapa saja. Namun bila sakit yang dirasakan teramat sangat sakit maka segeralah periksakan ke dokter. Jangan sampai kondisi ini menyiksa diri kamu.



Seperti halnya dengan seorang pemuda bernama Luis Ortiz. Selama beberapa hari ia tersiksa karena sakit kepala yang begitu sakit. Bahkan, ketika rasa sakit itu datang, ia bisa sampai meronta-ronta hingga muntah.

Hal ini tentu saja membuat orangtuanya panik. Kemudian oleh orangtuanya, pria berusia 26 tahun itu pun dibawa ke dokter untuk melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, dokter menemukan kejanggalan sehingga memutuskan untuk melakukan operasi bedah.

Ketika tim ahli medis rumah sakit melakukan operasi kepala Luis, mereka dibuat terkejut.

Pasalnya, dilansir TribunnewsBogor.com, mereka menemukan segerombolan larva cacing pita di otak Luis. Mengerikannya lagi, larva itu masih hidup dan berjalan-jalan di otaknya Luis.

Beruntung, semua larva cacing pita itu dapat dibersihkan tanpa meninggalkan sedikit pun. Begitu selesai menjalani operasi, kondisi Luis mulai membaik. Rasa sakit kepala yang dirasakannya saat itu sudah menghilang. Tapi dia dan keluarganya masih bingung darimana asal cacing itu. Dokter menjelaskan bahwa, cacing di kepala Luis berasal dari pola makan yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi daging mentah.

Semoga bermanfaat



Related Posts:

0 Response to "Pria Ini Merasakan Sakit Kepala yang Luar Biasa, Saat di Operasi Dokter Kaget Menemukan Hewan Ini di Otaknya"

Posting Komentar