Ku Hanya Bisa Berharap Dalam Doa, Semoga Aku Dan Kamu Mendapat Jodoh Yang Terbaik


Aku hanya ingin kau mengerti, ada kuasa yang lebih hebat dari sekedar harap dan ingin kita berdua. Ada Ia yang maha mengetahui isi hati dan kehidupan kita nanti, pakah akan bersama dan bahagia tau saling menyakiti setelah berjanji sehidup semati. Tak ada yang tahu, dan aku berharap kau pun mengerti akan takdirnya yang selalu memberi jalan terbaik.

Ku Hanya Bisa Berharap Dalam Doa, Semoga Aku Dan Kamu Mendapat Jodoh Yang Terbaik


Aku hanya bisa berharap dalam doa, semoga aku dan kamu mendapatkan jodoh yang terbaik. Jodoh yang dapat saling mendekatkan ke jannah-Nya, jodoh yang dapat saling membimbing dan menguatkan iman. Jodoh yang bukan hanya sekedar se-hidup, tapi juga se-surga dan bahagia dalam naungan ridho-Nya.

Tapi kalau boleh memilih dan meminta langsung pada-Nya. Aku memilih namamu untuk bisa bersanding di samping namaku kelak, tertulis dalam sebuah buku pernikahan yang akan sulit terpisahkan. Ia kamu, adalah nama yang selalu aku sebut dalam doa dan aku usahakan untuk menjadi sosok terbaik.

Dan bahagia itu ketika kita saling memanggil dalam doa, kamu dan aku yang semoga Allah merestui mejadi kita. Kita yang saling terikat oleh doa dan bertemu karena takdir serta kemurahan-Nya. Tinggal menunggu waktu untuk bertemu dan dipersatukan dalam restu orang tua serta kerabat saudara. ( Baca: Kisah Cinta Pasangan Asal Malaisya Ini Menjadi Viral Di Sosial Media )

Tapi, jika jodohku bukan namamu dan begitu sebaliknya padamu. Ikhlas ini bersama dengan keyakinan kalau cinta pada Rabbku melebihi cintaku pada makhluknya. Walaupun mungkin akan terasa sakit dan kecewa, semoga itu tak akan lama. karena rindu ini kita simpan baik-baik untuk seseorag yang pantas dan tidak saling menyakiti.

Biarkan kita sekarang saling memantaskan diri dan saling mendekati dengan doa yang selalu kita panjatkan padanya. Adapun akhirnya akan seperti apa, kita sudah saling berusaha untuk saling menjaga dengan tidak saling mendekati. Karena cinta yang benar-benar sejati tidak akan pernah memperkanalkan diri dan memberi harapan, kalau tidak ingin menikahi. ( Baca: Bahagia Itu Ketika Pasangamu Seorang Bidan, Selain Cantik Juga Pintar Jaga Kesehatan )

Semoga Aku Dan Kamu Mendapat Jodoh Yang Terbaik


Related Posts:

0 Response to "Ku Hanya Bisa Berharap Dalam Doa, Semoga Aku Dan Kamu Mendapat Jodoh Yang Terbaik"

Posting Komentar