Karena Bersanding Denganmu Adalah Pernikahan Impianku

Jangan pernah tanyakan kenapa, aku sekarang masih setia menunggumu. Berharap jarak yang sekarang terisi dengan rindu ini semakin mendekat. Doa-doa ku selalu terisi namamu, nama yang selalu aku minta pada tuhan untuk bisa menjadi pendamping hidpuku, penyempurna agamaku, dan pelengkap hati yang sekarang belum utuh. Berharap waktu berpihak pada kita, menyatukan hatiku dan hatimu dalam sebuah ikatan pernikahan yang suci.

Karena Bersanding Denganmu Adalah Pernikahan Impianku


Karena bersanding denganmu adalah pernikahan impianku. Berada di sampingmu saat kau sebut namaku di depan ayahku, mengaamiinkan setiap doa yang terucap agar pernikahan kita mengundang rahmat. Bahagia itu pada saat kau kecup keningku untuk pertamakalinya dan menyematkan cincin pernikahan di jariku, adakah yang lebih membahagiakan selain itu. Namaku dan namamu bersanding dalam sebuah surat undangan pernikahan, fotoku dan fotomu ada dalam satu buku yang sama ( dalam buku pernikahan), dan kita bersama menyalami setiap tamu yang datang memberi Do�a. ( Baca: Ketika Kita Dipertemukan dan Berharapa Dipersatukan, Kira-Kira Itu Kebetulan Atau Jodoh )

Aku tidak pernah bermimpi pernikahanku seperti apa nantinya, aku hanya bermimpi kau lah yang akan menemaniku dikursi pengantin. Kau pria pertama dan satu-satunya yang membuatku jatuh hati, kau pria yang telah membuatku percaya kalau bahagia itu nyata jika berasam. Adakah yang lebih beruntung dari ku, pada saat doa-doa yang aku panjatkan terkabul. Dan kamu adalah pelengkap dari sebagian Agama yang aku miliki. Kita bersama yang akan mencari dan mebuktikan, jika cinta sejati itu benar adanya. Kau dan aku jodoh se-hidup se-surga.

Jika kau lihat sekarang aku masih sendiri, jangan pernah tanyakan apapun padaku. Karena kaulah jawaban dari semua tanya, kau adalah jawaban dari segala doa, terlepas kau mengetahuinya atau tidak. Yang pasti aku selalu berharap, kau adalah jodoh yang diberikan Tuhan padaku. Semoga itu tak sekedar harap. ( Baca: Cinta Itu Sederhana, Tidak Rumit Seperti Banyak Orang Katakan )


Karena mimpiku sederhana, bisa bersanding dengamnu dalam sebuah pernikahan dan menghabiskan hidup bersama. 

Related Posts:

0 Response to "Karena Bersanding Denganmu Adalah Pernikahan Impianku"

Posting Komentar