Innalillahi... Ya Allah Sedih Banget! Pengantin Wanita Ini... Ya Allah..

Medianda � Sahabat medianda Pernikahan adalah merupakan momen paling bahagia yang tidak akan pernah dilupakan dalam kehidupan seseorang. Tetapi, bagaimana jika momen bahagia itu berubah menjadi kesedihan? dan justru kita kehilangan orang yang kita cintai?



Pengantin Wanita Meninggal 15 Menit Usai Akad, Innalillahi...

Kisah ini terjadi pada pernikahan pasangan Kais Putra Prayoga dan Rani Apriliani. Mempelai wanita dikabarkan meninggal setelah 15 menit melangsungkan akad nikahnya.

Kabar ini didapat dari akun Facebook Irwan Bukhori Doank. Pemilik akun menyertakan tiga foto terkait pernikahan Rani. "innalillahiwainnailaihi'rajiun... Di hari bahagia mu di hari itu juga Allah memanggil mu...15menit usai ijab kobul...janur kuning berubah menjadi bendera kuning...selamat jalan {Rani Apriliani} Rani Avrilla Part II (FB)...semoga amal ibadah iman islam nya .di terima oleh Allah SWT ..aamiin buat Kais Putra Prayoga yang tabah ya..," tulis pemilik akun Irwan Bukhori Doank, diakses pada Senin, 16 Mei 2016.

Belum diketahui di mana lokasi pernikahan tersebut terjadi. Dalam kolom komentar, pengunggah foto mengatakan pernikahan berlangsung pada Sabtu pekan lalu.

"Teh rani sedang sakit keras.. Tapi beliau tetap menjalani acara pernikahannya dengan kais putra prayoga, sesuai undangan yg dia sebarkan. Hari, tgl : Sabtu, 14 Mei 2016," tulis pemilik akun tersebut. Unggahan ini segera ramai menjadi obrolan di Facebook.
Para pengguna Facebook pun mem berikan komentar masing-masing.

"Masyallah... Mereka dipisahkn pas dihari bahagia. Dipisahkn untk slma lma'y... smg yg ditingglkn dibri ktabahn....," tulis pemilik akun Bunda Zha.







Sumber:Dream.co.id


Related Posts:

0 Response to "Innalillahi... Ya Allah Sedih Banget! Pengantin Wanita Ini... Ya Allah.."

Posting Komentar