INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI'UN...IBUNDA ASHANTY MENINGGAL DUNIA DI USIA 72 TAHUN

Medianda � Sahabat medianda Kabar duka menyelimuti Ashanty. Ibunda tercinta, Farida Hanum Siddik meninggal dunia pada hari ini, Minggu (6/11/2016). Almarhumah wafat diusia 72 tahun.



Kabar tersebut tersebar di media sosial. Pemilik akun instagram @gangsar1313 mengunggah foto tengah mencium kening Farida yang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, manager Ashanty, Teguh membenarkannya. Ia menuturkan bahwa Farida meninggal bukan karena penyakit tertentu yang dideritanya.

"Enggak ada (penyakit), cuma memang karena sudah sepuh saja," paparnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Minggu (6/11/2016).

Belum mau banyak berkomentar, Teguh menuturkan bahwa Ashanty merasakan kesedihan yang mendalam. Awak media diminta untuk tidak meliput pada hari ini, sebab keluarga masih dalam suasana duka.

"Pasti lah (Ashanty) sedih. Kalau mau meliput jangan hari ini ya mas, besok saja," tandas Teguh.

Jenazah ibunda Ashanty kini berada di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Villa Cinere, Tangerang Selatan. Rencananya besok jenazah akan dikebumikan setelah Dzuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.


Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah Swt dan semoga segala dosanya diampuni oleh Allah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan kesabaran. Aamiin.






Sumber:Okezone

Related Posts:

0 Response to "INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI'UN...IBUNDA ASHANTY MENINGGAL DUNIA DI USIA 72 TAHUN"

Posting Komentar