Hari Minggu Nih, Gak Ada Yang Ngajak Jalan-Jalan Gitu Ke KUA


Gak kerasa udah hari minggu lagi, setelah melewati malam yang berat, baper dan penuh harap. Berbeda halnya dengan dulu waktu sekolah dasar, yang malam dan hari minggu sudah ditunggu-tunggu dari hari senin. Tapi kok sekarang berbeda ya, kaya ada nyesek-nyeseknya gitu. Lihat kata-kata manis dan romantis orang yang pacaran di media sosila. Rerasa ingin bilang, � Ibu Kapan Aku Diwisuda � ( Gak Nyambung :D )

Hari Minggu Nih, Gak Ada Yang Ngajak Jalan-Jalan Gitu Ke KUA


Ada yang sengaja menghabiskan malam dengan tugas dan kerjaan, agar tidak ada bedanya hari minggu dan hari-hari lainnya. Ada yang sengaja tidur lebih awal, agar bisa melewatkan mereka yang saling berbagi rindu di sosial media. Ada yang sengaja iseng ngeganggu mereka yang sedang kasmaran, entah apa maksudnya. Ada yang belajar menjadi pribadi yang baik dan berdoa agar malam minggunya nanti bersama orang yang dinanti, dan biasanya hujan mengaaminkan serta membawa doa itu ke langit. ( Baca: Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum  Bisa Menemukanmu )

Hari minggu nih, gak ada yang ngajak jalan-jalan gitu ke KUA. Udah bosen setiah weekend hadir di nikahan temen atau saudara. Udah males ngejawab kalau ditanya kapan dan sama siapa. Udah gak bisa ngomong kalau mamah bilang mingta cucu dan papah minta mantu. Udah jadinya kapan, kamu datang ke rumah ngelamar gitu. Hari minggu nih, akunya ada di rumah gak kemana-mana. Sengaja nungguin jodoh, takut datang dan rumah lagi kosong.

Sambil nunggu kamu datang ke rumah, belajar jadi wanita cantik dan istri idaman dulu. Masak-masak buat keluarga, cuci-cuci, beres-beres, biar ibu mertua gak ragu nitipian anak kesayangannya. Ciee menantu idamana. ( Baca: Sengaja Malam Minggunya Di Rumah, Supaya Tahu Nyari Wanita Cantik Dan Sholehah Di Mana )


Selagi hari libur nih, aku dan ayah ada di rumah. Sini kalau mau maen, sekalian bawa keluarga. :D

Related Posts:

0 Response to "Hari Minggu Nih, Gak Ada Yang Ngajak Jalan-Jalan Gitu Ke KUA"

Posting Komentar