Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu


Pada suatu hari aku akan berada di hadapanmu, menundukan kepala seraya bersyukur atas hadirmu yang lama aku nanti. Mungkin akan terlihat tetes air mata yang mengalir melewati pipiku, itu adalah air mata kebagaiaan. Berada di sampingmu saat itu, menggenggam tanganmu dengan erat agar jarak tak memberikan sekat pada kita lagi. Karena cukuplah rindu ini sampai di sini, jangan pernah ada rindu-rindu yang lain lagi. Percayalah, mungkin aku tidak akan mampu.

Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu


Dear jodoh, maafkan aku yang belum bisa menemukanmu. Mungkin diri ini belum pantas untuk bisa bersanding denganmu, sehingga waktu masih menyembunyikanmu dalam harap. Biarkanlah doa-doa kita yang terus mengalir dalam rindu, agar kita bisa saling menemukan dalam ridhonya.

Aku masih menunggumu bersama seribu tanya tentang siapa dan kapan. Jika kau tau, sendiri itu sungguh melelahkan. Lelah mencari alasan kenapa aku masih setia menunggumu, karena tidak pernah ada jaminan kau akan datang meminangku. ( Baca; Ketika Kita Dipertemukan dan Berharap Dipersatukan, Kira-Kira Itu Kebetulan Atau Jodoh )

Maafkan aku yang sekarang sedang berusaha, menjadi sosok yang akan mendampingimu suatu saat nanti. Walau pada akhirnya kita akan bertemu dengan kesimpulan saling melengkapi dalam kekurangan. Bukan mencari kelebihan dan mengunggulkan diri.

Bahagia yang nanti akan kita usahakan bersama, bersamamu lah semua episode itu di mulai. Dan sekarang aku masih belum bisa menemukanmu. Belum tau bagaimana sosok dan rupamu, bagaimana kehidupanmu sekarang, dan apakah kau siap untuk sebuah kehidupa yang mana ada namaku di dalamnya. ( Baca: Karena Bersanding Denganmu Adalah Pernikahan Impianku )


Temukan aku dalam setiap doa dan harapmu. Carilah aku dalam kehidupan nyatamu, dan hatimu akan menunjukan siapa diruku. jodohku

Related Posts:

0 Response to "Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu"

Posting Komentar