7 Hal Yang Bisa Kamu Dapatkan Jika Menikah Dengan Dia Yang Berdarah Jawa

Jodoh adalah sebuah misteri, yang dicari kebenarannya oleh banyak orang. Aku, kamu, dia, atau siapapun ituh pasti menginginkan jodoh sekali se umur hidup. Sekali bertemu dan tidak pernah terpisahan sampai Jannah-Nya. Itu lah cinta yang abadi, ditakdirkan untuk bertemu, menjaga cinta tetap utuh.

7 Hal Yang Bisa Kamu Dapatkan Jika Menikah Dengan Dia Yang Berdarah Jawa


Berikut ini adalah hal-hal yang bisa kamu dapatkan jika menikah dengan dia yang berdarah Jawa. Dengan filosifi cintanya �Witing Tresno Jalaran Soko Kulino� yang akan sulit kamu tolak.

Orang Jawa Itu Mencintai Denga Sederhana Tapi Istiewa
Tampil dengan segala kesederhanaan, tapi memiliki ketulusan yang benar-benar dari hati. Bukan sebuah rekayasa yang hanya menginginkan sesuatu yang sesaat. Cinta lah yang buat semuanya abadi, walau raga sudah mulai menua tapi tidak dengan cinta dan keromantisan. Beruntunglah ia yang memiliki pasangan berdarah jawa, karena semakin lama cintanya akan mengakar dan kuat.

Rajin Bekerja Dan Berusaha Adalah Suatu Keharusan
Walau hidup dengan kesederhanaan, bukan berarti mereka santai dan enak-enakan. Pria memiliki kewajiban dan tanggung jawab menafkashi keluarga, sedangkan para wanita memiliki tanggung jawab menjaga keluarga dan tumah tangga. Keduanya bahu membahu mengharumkan nama keluarga. Kalaupun ada rizki lebih, biasanya di investasikan dalam bentuk tanah, bukan malah berfoya-foya.

Budaya adalah sebuah identitas diri yang tidak akan pernah hilang oleh waktu. Tradisi adalah sebuah puasaka warisan leluhur yang harus di jaga dan dilestarikan keberadaanya. Oleh sebab itu orang jawa sangat selektif dalam memilih jodoh dengan segala tradisinya. Tujuannya ialah agar penikahan itu mendapatkan kebahagiaan, langgeng, dan dapat berkah. ( Tradisi aja dijaga, apalagi Kamu ).

Ramah Dan Sopan Santun Sudah Menjadi Kepribadian
Ke Ayuan dia yang berdarah jawa memiliki keunikan tersendiri, ramah pada setiap orang dan sopan kepada dia yang dituakan. Sehingga kecantikan dari dalam akan semakin terpancar bersama dengan kecantikan fisik yang melegenda.

Orang Jawa Itu Pintar Menjaga Kesehatan
Jamu, salah satu warisan budaya Indonesia yang mendunia. Pengobatan herbal yang tidak menimbulkan efek samping. Kesehatan dan kecantikan aja di jaga, apalagi kamu yang menjadi kepala keluarga. Jamu adalah sebuah rahasia kecantikan alami wanita jawa.

Terampil Merawat Rumah Dan Mendidik Anak
Tidak mungkin ada maha patih yang bisa menyatukan nusantara tanpa adanya seorang ibu yang hebat. Mendidik anaknya dengan cinta dan kasih, serta mewariskan cita-cita luhur keluarganya. Menanamkan nilai-nilai pendidikan sejak dini supaya menjadi orang yang disegani tapi berbudi. ( Baca: Hari Minggu Nih, Gak Ada Yang Ngajak Jalan-jalan Gitu Ke KUA )

Bisa Ngaji Dan Cinta Pada Ulama Adalah Sebuah Keharusan
Kamu tidak salah pilih jika memiliki pasangan berdarah jawa, karena pasti akan menjadi pasangan yang sholeh dan sholehah. Mengaji dan menuntut ilmu agama sudah menjadi suatu keharusan dalam masyarakat jawa. Kamu akan menemukan kondisi dimana tidak akan pernah ditemukan di kota-kota besar. Dimana banyak anak-anak kecil yang mengaji selepas magrib sampai isya. Begitu sangat menyejukan dan menenagkan hati. ( Baca: Laki-Laki Yang Baik Tidak Akan Membuat Wanita Yang Dicintainya Menunggu )


Tapi siapapun yang akan menjadi jodohmu kelak, adalah suatu kewajiban untuk mencintai dan menyayanginya. Kamu bebas memilih saat mencari, tapi hanya bisa setia pada dia yang bersedia menemani hidupmu sampai tua. Jangan pernah sia-siakan dia yang memberi kepercayaan dan memberikan hatinya padamu. Itu adalah cinta

Related Posts:

0 Response to "7 Hal Yang Bisa Kamu Dapatkan Jika Menikah Dengan Dia Yang Berdarah Jawa"

Posting Komentar