Siapapun Kamu, Bila Nanti Aku Milikmu


Saat ini, kau belum mengenalku sepenuhnya. Mungkin saat ini kau hanya mengenalku hanya sebatas teman biasa. Aku tak pernah tahu dengan siapa aku ditakdirkan. Aku belum mampu menerka apakah kamu yang pernah melintas didepanku.

Siapapun Kamu, Bila Nanti Aku Milikmu


Mungkinkah itu kamu sahabat baikku? atau kamu teman organisasiku? atau kamu yang sudah sangat lama mengenalku? atau kamu yang baru saja mengenalku? atau bahkan kamu yang tak pernah aku temui sekalipun?

Selain mengidamkan yang sholeh dan berilmu dalam mendidiknya, Wanita tidak pernah mengharuskan orang yang mapan, tapi wanita menginginkan ia yang tetap mau berusaha dan bekerja agar tak menyusahkan keluarga. ( Baca: Jangan Tanya Kabar Melulu, Sesekali Tanyalah Kapan Aku Siap Di Khitbah  )

Begitupun lelaki, selain mengidamkan wanita yang sholehah dan berilmu untuk keturunannya, lelaki lebih suka dengan wanita yang sederhana, baik dalam kehidupan dan keseharian.Bahkan jika nantinya bersama, selain taat kepada Allah, wanita juga diwajibkan patuh kepada suami dalam hal kebaikan.Lalu keduanya pun harus saling qana'ah dalam hal apapun.

Yang sholeh sholehah tak perduli dengan masalalunya, setiap orang berhak mendapatkan yang baik selama diri berusaha menjadi baik. ( Baca: Aku Hanya Seperti Orang Yang Ingin Denganmu, Duduk Bersamamu Dan Rasa Syukur )

Siapapun kamu...bila nanti aku milikmu. Kuharap  Dalam hal saling mengenal atau tidak saling mengenalnya kita, Allah senantiasa mampukan kita untuk menerima segala kekurangan, kelebihan, dan keadaan masing-masing.


Related Posts:

0 Response to "Siapapun Kamu, Bila Nanti Aku Milikmu"

Posting Komentar