Inilah 7 Iblis Yang Mewakili Dosa-Dosa Manusia

Medianda � Sahabat medianda Makhluk ciptaan Allah yang paling banyak melakukan dosa adalah manusia. Karena, manusia diciptakan oleh Allah SWT dengan hati dan pikiran. Di mana hati dan pikiran itulah yang akan membawa manusia ke jalan yang baik atau malah ke jalan yang buruk.



Akan tetapi, pada dasarnya manusia itu baik, hanya saja setan selalu terus berusaha menggoda dan merayu manusia agar ingkar kepada Allah. Perbuatan dosa yang dilakukan oleh manusia sebenarnya adalah merupakan hasil hasutan setan. Di mana ada 7 sifat iblis yang mewakili 7 dosa manusia.

Seperti apakah gambaran sifat iblis-iblis yang mewakili 7 dosa manusia itu ? Simak yang berikut ini, seperti dilansir Kumpulanmisteri.com.

1. Lucifer

Lucifer sebenarnya adalah seorang malaikat Tuhan yang paling mulia. Namun, karena ia menentang Allah, maka ia diturunkan ke bumi menjadi iblis yang akan menggoda manusia. Iblis bernama Lucifer ini memiliki sifat sombong dan bangga diri. Apabila ada manusia yang sombong, berarti ia telah dihasut oleh iblis Lucifer.

2. Mammon

Mammon adalah iblis yang mempunyai sifat tamak dan serakah. Manusia yang pelit dan tidak bau berbagi adalah manusia yang terkena hasutan iblis Mammon.

3. Asmodeus

Asmodeus ialah iblis yang mempunyai nafsu sek5u4l yang sangat berlebihan. Iblis Asmodeus ini mewakili dosa manusia yang sering berbuat zina sebab tidak bisa menahan naf5unya itu.

4. Leviathan

Leviathan yaitu iblis yang mempunyai sifat penuh kecemburuan dan iri hati. Iblis ini mewakili dosa manusia yang suka cemburuan dan iri kepada apa yang orang lain miliki. Pintu neraka ada di mulut iblis ini, sebab dengan sifat kecemburuan dan iri hatinya itu, manusia akan mudah masuk ke dalam api neraka.

5. Beelzebub

Beelzebub, yaitu salah satu raja neraka yang mempunyai sifat rakus dalam hal makanan. Ia hanya akan makan makanan yang enak dan mahal. Manusia yang terpengaruh iblis ini akan sulit untuk hidup sederhana dan bersyukur.

6. Satan

Satan merupakan iblis yang mampu  menciptakan kemarahan atau panas hati dalam diri manusia. Iblis ini bisa memicu permusuhan, pembunuhan bahkan bunuh diri karena godaan satan yang sangat berat.

7. Belphegor

Belphegor ialah iblis yang pemalas. Ia menggoda manusia agar selalu bermalas-malasan dalam segala hal. Belphegor akan membuat manusia suka menunda-nunda pekerjaan bahkan membuat manusia memilih jalan buruk untuk cepat menjadi kaya seperti korupsi.
Sahabat medianda Apabila kamu merupakan salah satu manusia yang haus akan surga, maka hindarilah ke 7 godaan iblis ini dan jangan buat diri kamu masuk ke dalam dosa-dosa yang hanya akan menghancurkan diri kamu sendiri.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi semua dan sebarkan kepada semua agar mereka mengerti mengenai iblis yang mewakili dosa manusia tersebut.


Related Posts:

0 Response to "Inilah 7 Iblis Yang Mewakili Dosa-Dosa Manusia"

Posting Komentar