Tak Usah Tanya Kenapa, Aku Cuma Punya Hati

Kamu tahu, hal yang romantis dari hujan?. Dia selalu mau kembali meski tahu rasanya jatuh berkali-kali. Tahu kah kamu, jika mencintaimu itu tidak mudah. Sakit sih, tapi entah kenapa hati selalu menolak untuk menyerah. Dia selalu membisikan supaya bisa bertahan lebih lama dan yakin kau akan berubah lebih baik dari yang sekarang.

Tak Usah Tanya Kenapa, Aku Cuma Punya Hati

Sejujurnya aku tidak mau berjuang sendiri, tapi apa daya. Kisah cintaku tidak seindah kisah cinta pengantar tidur pada saat kecil. Aku seorang wanita yang tidak cukup hanya menunggu, tapi butuh kesabaran dan berkorban perasaan. Sulit rasanya untuk merelakan, saat hati sudah percaya dan nyaman. Doaku selalu tertuju padamu, semoga kau tahu tempat kembali saat kamu mengetahui hati mana yang tulus untuk setia berada di sampingmu.

Kamu berbohong aku pun percaya dan kamu lukai aku tak perduli. Coba kau fikir dimana ada cinta seperti ini. Kau tinggalkan aku, aku tetap disini. Kau dengan yang lain, ku tetap setia. tak usah Tanya kenapa, aku hanya punya hati. ( Baca: Kau Adalah Teman Bermain Yang Aku Semogakan Menjadi Teman Hidupku Kelak )

Mungkin ada waktu dimana aku menyerah, usahaku untuk mencintaimu itu menjadi sia-sia. Waktuku dihabiskan bersama orang yang salah, orang yang sebenarnya tidak pernah ingin membagi hatinya. Kamu hanya akan menjadi kisah masalalu yang aku simpan rapat-rapat. Kisah yang akan selalu memancing air mata untuk mengalir. ( Baca: Izinkan Aku Mencintaimu Dengan Sederhana )


Sejujurnya waktuku tidak banyak, memilih bertahan atau pergi meninggalkan terasa semakin sulit sekarang. Hanya butuh kejujuran darimu, adakah namaku dalam masa depanmu. Jika tidak, cukup sampai disini aku bersamamu. Biarkan semua kisah kita tenggelam bersama mentari sore.  Biarkan aku memulai kisah bersama seseorang dan itu bukan kamu. Terimakasih telah menjadi bagian dari kisah indah dalam hidupku.

Related Posts:

0 Response to "Tak Usah Tanya Kenapa, Aku Cuma Punya Hati"

Posting Komentar