Kita Berdua Telah Sepakat, Kalau Seandainya Jodoh Itu Akan Saling Mendekat

Jika sekarang aku disini mencari, aku harapa kau disanana menanti. Kita berdua bergerak saling mendekati, dengan bekal doa dan keyakinan akan takdir Ilahi. Kalau jodoh itu akan saling menemukan, saling merindu walau tempat kita berbeda amat jauh.

Kita Berdua Telah Sepakat, Kalau Seandainya Jodoh Itu Akan Saling Mendekat


Aku selalu menitipkanmu dalam doa, berharap Allah menjagamu dengan segala kebaikan. aku dan kamu yang masih berusaha memantaskan dan menjaga diri semoga sampai kepada hari dimana kita disatukan karena iman. Hari di mana kita akan lupa dengan sakit dalam penantian dan lelah dalam perjuangan.

Maafkan aku yang telah membuatmu ragu, tentang penggalan kisah hidupku yang tidak ingin kau tau. Tentang aku yang bersikap dingin dan tidak pernah menghubungimu. Aku percaya dan kau pun tahu, seandainya jodoh itu akan saling mendekat. Kita sepakat untuk tidak saling mengotori hati, cukup Aku dan Dia yang tau seberapa besar rindu dalam hatiku.

Jika suatu hari kau ingin pergi, jangan pernah hiraukan keberadaanku disini. Aku sudah tahu bagaimana resiko mencintaimu, biarlah sakit itu aku rasakan sendiri. Biarkan semua tentangmu aku simpan dengan rapih, biarkan menjadi sebuah kisah yang nantinya aku baca berulang-ulang. ( Baca: Halalkan Atau Tinggalkan, Karena Wanita Hanya Butuh Kepastian )

Jangan pernah meneteskan air mata, karena itu teramat parih bagiku. Bahagialah kau disana, aku iklas walau itu bukan dengan ku. Kebodohanku, membiarkan kau menunggu terlalu lama. Kesalahanku, membuatmu merasa sedih dan tersakiti. Aku terima semua keputusanmu.

Aku sedang berusaha semampuku, menyelesaikan semua yang telah aku mulai. Aku berusaha sebisaku, menjaga hati hanya untukmu seorang. Tapi jika kau menyerah, jangan ragu untuk memberiku kabar tentang hari bahagia itu. Aku ingin ikut bahagia bersamamu, meski itu bukan bersamaku. ( Baca: Sekarang Aku Cuma Rindu, Tidak Pernah Berharap Lebih Darimu )

Terimakasih telah berusaha untuk setia sampai saat ini. Terimakasih telah menyimpan rasa itu hanya untuk ku. Terimakasih untuk  semua doa yang kau panjatkan dan ada namaku di dalammnya. Aku akan berusaha sekeras yang aku mampu. Agar dirimu dan diriku menjadi kita, bukan hanya sebatas doa.


forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online

Related Posts:

0 Response to "Kita Berdua Telah Sepakat, Kalau Seandainya Jodoh Itu Akan Saling Mendekat"

Posting Komentar