Ibu-Ibu Jangan Mau Di Tipu... Begini Cara Mudah Membedakan Madu Asli Dan Palsu..Semoga Bermanfaat.

Apabila bicara mengenai madu tidak bisa kita uraikan satu per satu manfaatnya untuk tubuh manusia. Ada begitu banyak manfaat dari madu, hampir semua penyakit bisa dicegah/diobati dengan madu. Madu mudah sekali kita peroleh/beli di pasar – pasar tradisional maupun di minimarket karena memang tingkat keinginan madu ini yang cukup tinggi. 

Namun tahukan anda bila tidak semua madu yang di jual dan mengedar di pasaran yakni madu asli, sebagian madu itu yakni buatan dan belum tentu ada nilai kemanfaatannya bahkan mungkin saja beresiko untuk tubuh apabila di konsumsi. Madu asli dan palsu untuk saat ini mungkin saja tidak nampak perbedaannya lewat cara k4sat mata. 

Nah berikut ini langkah yang bisa anda coba untuk membedakan madu asli dan palsu. 

1. Dengan Membakarnya 
Silahkan anda tuang ke-2 madu itu dalam dua sendok lalu bakar di atas api lilin. Perbedaan madu asli dan palsu yakni madu asli akan sulit berbu!h dan sulit tump4h, tengah madu palsu akan mudah berbu!h/mendidih dan mudah lum3r/tump4h. 

2. Meneteskannya Diatas Koran 
Langkah ke-2 yang dapat anda cobalah untuk membedakan madu asli dan palsu yakni dengan menaruhnya di atas koran/kertas. Jadi madu asli akan sulit meremb3s dalam koran dan tetap kent4l, sedang madu palsu akan mudah meremb3s. 

3. Menuangkan Madu Ke Dalam Air 
Anda bisa cobalah menuangkan madu dalam gelas yang di isi air, madu asli akan tidak mudah encer bercampur dengan air dan tetaplah menggump4l sedang madu palsu mudah bercampur dengan air atau memb4ur dengan air. 

4. Masukan Madu Dalam Kulkas 

Input madu dalam freezer atau kulkas, madu asli tidak akan membeku, sedang madu palsu akan membeku. 

5. Uji Dengan Korek Api 

Silahkan c3lupkan ujung/kepala korek api dalam madu, apabila madu itu asli jadi korek api tetaplah bisa terbakar tengah apabila madu itu palsu jadi korek api akan basah dan tidak bisa terbakar. 

Karena sudah barang tentu untuk peroleh manfaat dari madu kita harus mengkonsumsi madu yang asli. 5 langkah di atas yaitu langkah yang mudah untuk membedakan madu asli dan palsu, namun anda harus tetaplah cermat ya? karena terkadang madu palsu jaman sekarang ini juga sudah mulai mutakhir. 

Mengkonsumsi madu palsu lewat cara teratur jadi akan memberi dampak yang kurang baik untuk tubuh, karena senyawa k!mia yang ada pada madu palsu itu bisa mengakibatkan timbulnya bermacam jenis penyakit. Alih – alih sehat yang kita bisa jadi sakit yang kita derita. 

Oleh karenanya apabila memungkinkan belilah madu dari pencari madu asli, yang biasanya mencari madu di hutan. Walaupun madu terlihat kotor dan tidak bersih namun malah hal sejenis ini menjamin keasliannya. Demikian Langkah Membedakan Madu Asli dan Palsu, semoga bermanfaat.


from Rahasia Bikin Sehat http://ift.tt/2ckFpnt
via IFTTT

Related Posts:

0 Response to "Ibu-Ibu Jangan Mau Di Tipu... Begini Cara Mudah Membedakan Madu Asli Dan Palsu..Semoga Bermanfaat."

Posting Komentar