COBA LETAKKAN DAUN KUBIS DI D4DA,LENGAN DAN KAKI"MU,, DAN KAMU AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA...SANGAT MENGAGUMKAN..!!!

Daun kubis serupa dengan m4gnet lantaran mereka menarik keluar penyakit dari tubuh kita. Selain jadi bahan yang bagus untuk mempersiapkan beragam jenis makanan, kubis juga begitu berguna untuk penyembuhan kondisi tertentu seperti : 

Mengatasi pemb3ngk4kan di kaki serta tangan 

Apakah Anda mempunyai pemb3ngk4kan di lengan serta kaki. coba meletakkan daun kubis pada daerah yang bengk4k itu. Tutup dengan perban serta biarlah kompres kubis sepanjang anda tidur. Anda akan lihat perbedaan besar waktu bangun pagi. 

Mengatasi kel3nj4r tir0id 

Kel3njar tir0id, yang begitu utama untuk manfaat metab0lisme, org4n serta system pencernaan dapat juga sembuh dengan kubis. Meletakkan daun kubis pada tenggorokan dimana kel3nj4r terdapat serta menutupi mereka dengan selendang atau perban. Tidur selama malam serta mengeluarkan pada pagi hari. 

Mengatasi sakit kepala 

Bila Anda mempunyai sakit kepala tidak tertahankan, Anda mungkin saja mempunyai lebih dari satu jenis permasalahan dengan mata Anda. Tetapi, sakit kepala bisa terkait dengan stres yang terlalu berlebih atau kelelahan. Oleh karenanya, menerapkan kompres dari daun kubis segar  ke bagian atas kepala. Taruh topi untuk melindungi daun kubis tersebut.

Mengatasi nyeri akibat m3nyu"sui 

Bila wanita alami rasa sakit yang ku4t lantaran m3nyu"sui, mereka bisa meletakkan kompres dari daun kubis segar ke p4y"d4r4 serta rasa sakit akan hilang. Anda bisa melakukan ini pada siang hari serta saat malam hari.


from Rahasia Bikin Sehat http://ift.tt/2cOV106
via IFTTT

Related Posts:

0 Response to "COBA LETAKKAN DAUN KUBIS DI D4DA,LENGAN DAN KAKI"MU,, DAN KAMU AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA...SANGAT MENGAGUMKAN..!!!"

Posting Komentar