Akhirnya Ahli Hipnotis Ungkap Jessica Nekad Racuni Mirna Karena ini, Sangat Mengejutkan dan Membuat Pak Polisi Emosi

Ada banyak spekulasi motif kematian Wayan Mirna Salihin (27).

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin sebelumnya menyebut sejumlah kemungkinan motif kematian anaknya akibat perilaku menyimpang Jessica Kumala Wongso.

Nah, kali ini giliran pihak Jessica yang berspekulasi soal motif kematian anak pengusaha kaya itu.

Pengacara Jessica Yudi Wibowo menduga kematian Mirna bisa saja karena motif uang. Kecurigaan Yudi mengarah orang yang ingin memanfaatkan asuransi kejiwaan atas kematian Mirna.



"Saya curiga ada asuransi jiwa atas nama Wayan Mirna dengan jumlah besar di luar negeri. Kalau motif dibunuh maka dapat asuransi 5 juta USD," ujarnya Jumat (4/3/2016).Uang 5 juta USD itu setara dengan Rp 65 miliar.

Sebagai pengacara, Yudi merasa kasihan terhadap nasib Jessica. Sebab, dia masih yakin Jessica bukanlah sosok pembunuh seperti yang disangkakan polisi."Kasihan dia tidak berbuat ditahan dan disangka. Jessica sebagai kambing hitam saja," ucap dia.

Yudi menduga ada pihak lain yang ingin mengambil keuntungan dari asuransi kematian itu.

Dia mempertanyakan sikap polisi yang terus mengarahkan kasus ini pada sosok Jessica semata.

"Mengapa yang disangka Jessica terus? Padahal kan tidak menutup kemungkinan orang lain selain Jessica," kata dia.Polisi Federal Australia membantu kasus ini setelah Indonesia berjanji tak akan menjatuhkan hukuman mati.

Polisi Australia juga telah membantu menjernihkan gambar CCTV.

Ayah Mirna mengatakan, keluarga bisa melobi pengadilan untuk menjatuhkan hukuman mati tetapi mereka mungkin tak akan melakukannya.

"Saya tak ingin Jessica mati. Ia masih muda dan kami memiliki belas kasihan padanya. Apa yang saya inginkan adalah pengakuan jujur yang benar, apa yang Mirna lakukan padanya, mengapa Jessica membunuhnya?," tuturnya.
Ia melanjutkan, "Ini akan membuat kami merasa lebih baik dalam keluarga.

from Tausiah Pedia http://ift.tt/2cpYFAF
via IFTTT

Related Posts:

0 Response to "Akhirnya Ahli Hipnotis Ungkap Jessica Nekad Racuni Mirna Karena ini, Sangat Mengejutkan dan Membuat Pak Polisi Emosi"

Posting Komentar