Cara Mengatasi Buka Steam Selalu Gagal di Ubuntu

Cara Mengatasi Buka Steam Selalu Gagal di Ubuntu - Saya baru pertama kali ini mencoba ubuntu, dan saya ingin install steam untuk bermain game fenomenal Dota 2. Pada saat proses installasi Steam, ada gangguan kecil, dimana ketika saya buka Steam selalu gagal. Dan saya pun menemukan cara agar permasalahan kecil ini dapat terpecahkan. Silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

1. Buka Terminal
2. Masuk ke folder berikut
cd ~/.steam/ubuntu12_32/steam-runtime/i386/usr/lib/i386-linux-gnu
- Kita hapus file dibawah ini, atau saran saya di backup supaya lebih aman
mv libstdc++.so.6 libstdc++.so.6.bak
- Masuk lagi ke folder satunya

cd ~/.steam/ubuntu12_32/steam-runtime/amd64/usr/lib/x86_64-linux-gnu
- Kita hapus atau backup lg file ini
mv libstdc++.so.6 libstdc++.so.6.bak
 Sekarang coba buka aplikasi Steam nya, seharusnya sudah bisa dijalankan.. good luck

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Buka Steam Selalu Gagal di Ubuntu"

Posting Komentar