Step by Step Menjual Vector di Shutterstock

Hai ketemu lagi dengan saya, Yusufsangdes. Kali ini saya ingin membahas kembali tentang bagaimana Langkah-langkah berjualan Vector di Shutterstock. Bisa dibilang ini adalah repost dari tulisan sebelumnya dengan sedikit penyempurnaan. Telah kita ketahui pada postingan sebelumnya bahwa Shutterstock adalah salah satu situs microstock favorit dengan jangkauan marketplace yang luas dan tingkat penjualan sangat tinggi. Shutterstock adalah primadona bagi para Desainer yang ingin Mendapat Dollar dengan kreativitas.

Para desainer ataupun fotografer dapat menjadi kontributor dengan menjual gambar ataupun vector dengan Free royalty. Dibandingkan dengan situs microstock lainnya, Shutterstock memberikan earnings tertinggi dibanding agensi microstock lain yang saya ikuti. Itulah sebabnya saya merekomendasikan untuk mendaftar disini terlebih dahulu jika anda adalah seorang desainer yang ingin memulai untuk menghasilkan dollar.

Bagi teman-teman desainer yang ingin segera menjual vectornya melalui Shutterstock bisa ikuti Step by Step Menjual Vector di Shutterstock . Berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi situsnya disini untuk mendaftar
2. Kemudian Sign Up
3.Nah Silahkan isi data-data yang tersedia seperti Fullname, Display name, Password (Password harus menggunakan perpaduan Huruf besar dan kecil dan angka). Setelah diisi dengan lengkap klik Create Account. Setelah mengklik create Account anda akan mendapatkan email verifikasi silahkan cek email anda.

4.Setelah itu silahkan Upload Passport yang telah di scan di kolom Your ID. Dan Masukkan 10 karya Grafis anda misalnya vector, untuk syarat mengenai Jenis vector yang bisa dijual silahkan lihat di Step-step membuat Vectornya di Video dibawah ini:


5. Jadi sebagai catatan saat mengupload karyanya, sebaiknya nama File EPSnya sama dengan file Jpegnya dan upload terlebih dahulu EPSnya lalu Jpegnya. Serta jangan lupa pastikan Keyword yang anda masukkan dan setiap kategorynya relevant dengan karya Anda, nah mengenai penguploadtan karya memang agak ribet dan sedikit menyita waktu, tapi klo sdah biasa Insyallah akan sangat mudah, so butuh kesabaran untuk menjadi Jutawan Dollar.

6.Setelah terupload Eps dan Jpegnya maka Anda akan diberi waktu kurang lebih 3 sampai 1 Minggu oleh reviewer untuk memverifikasi ID dan Karya anda.
    Yusufsangdes | 2016

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Jika masih belum mengerti bisa hub.contact yang tertera di atas Selamat Mencoba dan Semoga sukses ya!
    Jika anda Serius saya akan mengajak Anda Bergabung di Grup Pribadi Saya.






    Silahkan Lihat dan Beli vector saya:

    Silahkan Lihat Portofolio Saya diShutterstock:


    Silahkan Lihat Vector Terlaris Saya di Shutterstock:


    Silahkan pesan logo Via Fiverr dengan mengklik tombol hijau dibawah:

    Related Posts:

    0 Response to "Step by Step Menjual Vector di Shutterstock "

    Posting Komentar