Truck Simulator 3D v 2.0.2 Mod Unlimited Money Apk | 48.8 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Truck Simulator 3D APK

TAGS
Aplikasi, Android, Ulasan

Android App Ulasan: Truck Simulator 3D
 4 Februari 2014 14:00 EDDIE monoton
Hanya ketika Anda berpikir permainan aplikasi tidak bisa mendapatkan konyol, saya menemukan ini: Truck Simulator 3D, yang persis seperti aneh dan tidak perlu kedengarannya.

Ini menakjubkan betapa banyak truk simulator ada di app store. Apakah dunia bahkan perlu satu? Ternyata ya, dan setengah lusin orang lain juga. Saya memilih ini karena itu 3D pada nama, meskipun saya yakin beberapa yang lain mungkin 3D juga (dan hanya tidak suka membual).

Truck Simulator 3D memungkinkan Anda ras (cukup standar), gratis drive (seperti balap, tetapi tanpa ambisi, saya kira) dan taman. Ini sebenarnya salah satu pilihan, di atas sana seakan kegembiraan dan kesenangan dari parkir kartun Anda (meskipun 3D) truk dalam beberapa cara sebanding dengan balap atau jenis normal mode game. Parkir? Serius?

Untuk sebagian besar dari mode Anda mengontrol truk dengan roda kemudi dan pedal pada layar, tetapi untuk berkendara bebas 'mode Anda benar-benar mengarahkan dengan memiringkan ponsel. Ini semacam rapi untuk memiliki kontrol yang berbeda dalam permainan satu, tapi itu agak membingungkan memiliki satu modus kerja salah satu cara dan yang lain bekerja secara berbeda. Memberikan pemain pilihan untuk memilih pengaturan mereka lebih memilih mungkin cara yang lebih baik untuk pergi.

Juga diperhatikan: kontrol untuk truk yang cukup responsif, tapi tombol menu benar-benar tidak. Memilih opsi yang Anda inginkan adalah cara kerumitan lebih dari yang seharusnya, dan menyebabkan banyak marah jari-menusuk sebelum benar-benar terdaftar apa yang ingin saya lakukan.

Aku hanya ... Aku hanya tidak mendapatkannya. Jika ini adalah sah sim akurat, dan bermain game ini akan membantu Anda untuk memarkir sebuah truk yang sebenarnya dalam kehidupan nyata, maka saya bisa melihat bagaimana yang akan menarik. Tapi itu tidak jauh akurat atau cukup kompleks untuk memuaskan seperti itu - itu permainan baru. Tapi itu tidak bahkan menyenangkan dalam arti bahwa, karena ini hanya bukan permainan balap yang baik. Ini lamban dan frustasi. Setiap game balap di mana sentuhan sedikit dari penghalang atau kendaraan lain menyebabkan kegagalan instan bukan permainan balap menyenangkan, tidak dalam buku saya. Sebagian besar daya tarik berpura-pura mengendarai truk besar adalah, bagi saya setidaknya, mendapatkan untuk kecelakaan truk yang besar. Game ini merampas Anda dari itu, dan saya tidak berpikir itu dimaafkan.

Truk Simulator 3D - Cool mainan di mana kita akan memiliki area yang luas, di mana kita membawa beban truk besar besar! Kami berharap jalan raya yang paling besar di Amerika Serikat yang menghubungkan kota-kota besar, yang kami akan memberikan untuk kapal, barang dan lebih stasiun Gas, lampu lalu lintas, lokakarya dan anggota lain dari gerakan jalan - sekarang adalah hidup kita!

Apa yang baru
...
1.5.0 - Baru 8 � 8 Truk, trailer ganda tetap, tetap mengembalikan pembelian, perbaikan lainnya
1.5.1 - Fixed beberapa bug penting
1.6.1 - kota baru - Mexico !!
1.7.0 - Kota baru - Vancouver - Kanada! Musim dingin cuaca!
1.8.0 - Kota baru - Winnipeg - Kanada!
1.9.1 - 5 Trailer baru! Hooper, Boat Transport, Horse Transport, House pada roda, Semen + Bug Perbaiki!
1.9.2 - Meningkatkan kontrol Truk.
1.9.7 - Bug Fixing!
Informasi tambahan
Updated
26 Februari 2016
Ukuran
48M
Menginstall
10.000.000 - 50.000.000
Versi sekarang
2.0.2
membutuhkan Android
2.2 dan up
konten Penilaian
PEGI 3

GAMBAR GAMEPLAY :



VIIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Guncrafter Pro v 1.9.1 Mod Unlimited Money APK | 47.4 MB
Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk | 126 MB

Berikut Link Download Truck Simulator 3D APK
Playstore : click here
APK : 48.8 MB | click here 
MOD : 48.8 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "Truck Simulator 3D v 2.0.2 Mod Unlimited Money Apk | 48.8 MB"

Posting Komentar