The Simpsons: Tapped Out v 4.20.5 Mod Free Shopping APK | 51.9 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : The Simpsons: Tapped Out APK

Electronic Arts merilis The Simpsons: Tapped Out awal tahun ini, dan pemain menyimpulkan pengalaman dengan kolektif, "doh!" Meskipun pengembang memiliki hati mereka di tempat yang tepat, dengan Simpsons eksklusif memotong adegan, beberapa karakter semburan lucu satu kalimat dan user-friendly interface, beberapa bug memaksa tangan penerbit, dengan permainan di akhir menerima dari Hulk Hogan- berukuran penurunan leg. Tapped Out hanya itu, sebagai judul free-to-play segera dihapus dari App Store dalam apa berjumlah bencana Homer berukuran.



Tentu saja, para penggemar lama Simpsons tahu bahwa ketika datang ke acara itu, semuanya bekerja keluar pada akhirnya, dan dengan itu dikatakan, The Simpsons: Out Tapped membuat kembali mengejutkan untuk iPhone dan iPad pekan lalu, langsung bergabung terbaik persembahan freemium di iOS. Dengan pemikiran ini, ada kemungkinan besar Anda telah bermain jenis permainan sebelumnya, karena tidak apa-apa untuk memisahkan diri dari kompetisi bermain bijaksana. Jika ada, presentasi adalah apa yang membuatnya gangguan yang menyenangkan dari stres kehidupan biasa.

Mirip dengan versi aslinya, Tapped Out tugas Anda dengan membangun kembali ikon Springfield menyusul krisis nuklir di Pembangkit Listrik, menggebrak dengan (tentu saja) satu Homer Simpson. Dari sana, EA menyediakan Anda dengan plot yang relatif kecil tanah, dan itu terserah Anda untuk mendirikan bangunan, menghias sesuai keinginan Anda dan mengirim sejumlah karakter terkenal di berbagai misi, dengan imbalan yang uang dan pengalaman virtual poin (XP).



Untuk itu, EA tidak menemukan kembali konsep freemium dengan ini reboot. Kedua konstruksi dan misi mengambil jumlah waktu yang berbeda untuk menyelesaikan, dengan pilihan mempercepat proses bersama dengan donat. Ketika orang-orang memperlakukan berguna dan tampak lezat habis, Anda selalu memiliki pilihan untuk membeli lebih melalui pembelian dalam aplikasi. Anda bahkan dapat bertukar donat untuk uang, yang berguna untuk membeli lebih banyak tanah dan barang-barang berguna lainnya. Untuk itu, tidak butuh waktu lama untuk hal-hal untuk menjadi super mahal, menuntun Anda untuk pergi IAP rute, atau hanya menempatkan permainan selama beberapa jam dan kembali ke nanti.

Sekarang, segala sesuatu tentang The Simpsons: Tapped Out harus tampak akrab, seperti EA digunakan kembali rumus yang sama yang merayap ke dalam jenis permainan secara mingguan. Para pengembang juga membiarkan pemain mengundang dan kemudian mengunjungi kota-kota teman 'untuk mengumpulkan penghargaan dan vandalisme properti, tapi sekali lagi, tidak ada yang baru untuk melihat di sini; Anda harus memiliki akun Asal untuk melakukan hal ini.



Mengingat fakta, sudah jelas bahwa apa yang membuat Tapped Out begitu menarik adalah lisensi. Ada perburuan macam, di mana pemain melacak karakter, dan daftar menjalankan gamut pepatah, dengan seluruh Simpsons klan di tangan, bersama dengan Apu, Ned Flanders, Krusty Badut dan Hans Moleman, bersama dengan landmark terkenal, seperti rumah Simpsons ', Springfield Dasar dan Willie gubuk. Lemparkan dalam adegan animasi dan, seperti yang kita katakan, suara otentik, dan ada banyak untuk mencintai. Kami juga menyukai bagaimana, ketika karakter akan ditugaskan pekerjaan atau misi, dia berubah pakaian dan / atau animasi yang pengguna dapat melihat di layar. Ini membantu menambahkan kepribadian pengalaman.

Apa EA memperbaiki? Banyak dari itu di belakang layar, tweak stabilitas yang mencegah dibeli barang dari menghilang, bersama dengan multitasking yang lebih baik. Yang paling jelas, mungkin, adalah dukungan layar Retina untuk iPad baru.

Pada catatan itu, The Simpsons: Tapped Out tidak apa-apa baru ketika datang ke game freemium, tapi kesempatan untuk membuat Springfield pribadi seseorang, bersama dengan merek dagang Simpsons humor, membuatnya sulit untuk menolak. Ini kurang "doh", dan lebih "woo hoo."

The Simpsons: Tapped Out Cheats Dan Tips

Download Simpsons: Tapped out iOS | Android

Apa Hot: Great penggunaan The Simpsons lisensi, gameplay akrab bagi pemain freemium, user-friendly interface, mudah untuk mendapatkan uang.

Apa Tidak: Anda memerlukan akun Asal untuk mengunjungi teman-teman, permainan mengikuti jalan freemium lama yang sama.

The Simpsons: Tapped Out - seri baru petualangan keluarga Simpson. Kali ini, Homer gagal percobaan menyebabkan konsekuensi merusak - semua rumah di kota hancur dan karakter utama Anda hanya perlu untuk mengembalikan bangunan yang berbeda. Dapatkan uang dan membangun toko, rumah, pusat perbelanjaan dan sebagainya. Restore tidak hanya bangunan, tetapi juga sikap yang baik dari penduduknya untuk Anda. Nah, semua atribut permainan berkualitas tinggi tentang Simpsons tentu juga tersedia - grafis, animasi, musik dan sebagainya.

Apa yang baru
Duel dilakukan dan bahkan hantu telah meninggalkan kota hantu ini. Dengan semua orang menetap kembali normal, apa yang bisa berikutnya untuk Springfield? Sebuah sekuel suped-up? Sebuah baru mengambil cerita asal? Sebuah thriller politik menakutkan pertanda? Kami belum yakin karena Gary sengaja mengambil komputer karyanya berlibur. Tidak keren Gary!
karakter baru, bangunan baru dan cerita baru yang segera hadir!
Tetap disini!
Informasi tambahan
Updated
31 Mei 2016
Ukuran
51m
Menginstall
50.000.000 - 100.000.000
Versi sekarang
4.20.5
membutuhkan Android
2.3.3 dan up
konten Penilaian
PEGI 12Sexual Innuendo, Perjudian

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Plasma Sky � rad space shooter v 5.0.5 Apk | 8.4 MB
Forgotten Tales RPG v 4.12.9 ?od Unlimited Gold APK | 50.7 MB

Untuk menginstal mod yang Anda ingin menghapus game asli.
1. Download dan install mod pertama
2. menjalankan dan men-download data game
3. Untuk keluar dari permainan dan mengatur Mod kedua
4. reloaded file mod.
5. Mainkan
Link Download The Simpsons: Tapped Out APK
Playstore : click here
MOD : 51.9 MB | click here
Mega MOD : 51.9 MB | click here

Related Posts:

0 Response to "The Simpsons: Tapped Out v 4.20.5 Mod Free Shopping APK | 51.9 MB"

Posting Komentar